Konsolidasi Bersama Caleg, DPD Partai Hanura Jatim Siapkan 130,000 Ribu Saksi

oleh

Surabaya – Menjelang Pileg di Pemliu 2019 mendatang, DPD Partai Hanura Jawa Timur menggelar konsolidasi dengan sejumlah Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Ini adalah salah satu agenda DPD Partai Hanura Jawa Timur dalam mempersiapkan infasktrul dan pemenangan di Pileg pada 17 April 2019 mendatang,” ujar Kelana Aprilianto Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, jumat (01/02/2019)

Sebelum pileg 17 April 2019 nanti, Ia mengatakan, artinya DPD Partai Hanura Jawa Timur harus prepere dulu dan betul-betul menata organisasi khususnya untuk pemenangan Partai Hanura sendiri, dan sekarang telah melakukan pemantapan konsolidasi dengan seluruh para caleg,

“Termasuk membahas penyusunan anggaran untuk para saksi, dan kita betul- betul siap, artinya sedia payung sebelum hujan kira-kira begitulah gambarannya ,” katanya. ditemui usai konsolidasi di hotel Mercure Surabaya.

Dalam persiapkan Pileg 2019 nanti, Ia menjelaskan, Partai Hanura khususnya DPD Jawa Timur betul-betul sudah mempersiapkan diri sekaligus menyiapkan strategi di pileg 2019 yang harus disiapkan.

“Insya Allah DPD Partai Hanura Jawa Timur menyiapkan sebanyak 130.000 ribu saksi sudah kita siapkan di seluruh jawa timur dan untuk anggaran saksi Insya Allah tidak ada masalah,” pungkasnya.  (irw)