Kurangi Resiko Bahaya Kebakaran,Dinas Pemadam Gandeng Kartar Kota Surabaya

oleh

www.BeritaSurabayaOnline.com – Disela – sela kegiatan Rapat Kerja (Raker) ke II – 2016 yang digelar oleh Karang Taruna Kota Surabaya dihadiri Kabid Pelatihan dan Penyuluhan Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya guna menggandeng para pemuda untuk menanggulangi ancaman bahaya kebakaran yang terjadi di kota surabaya.

Kabid Pelatihan dan Pefoto raker kartar dengn dinas kebakaran surabayanyuluhan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Satria Yudha dalam sambutan menyampaikan, Raker ini sangat bagus guna untuk menciptakan suatu progam kerja karena pemuda karang taruna ini memiliki suatu kekuatan yang sangat luar biasa sepertinya kita bisa senergikan dengan kegiatan yang ada di Dinas Pemadaman Kebakaran.

“Untuk membentuk petugas Satlakar ini diperlukan orang orang yang mempunyai panggilan hati nurani dan jiwa besar,” Katanya.

Menurut Kabid Pelatihan dan Penyuluhan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menjelaskan, Untuk menjadi relawan ini sangat tidak mudah maka dari itu saya ini ingin mengajak para pemuda ini khususnya Karang taruna ini karena mereka mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi sekali

“Kami berharap dari hasil pertemuan rapat kerja karang taruna ini bisa direkomendasi ke dinas pemadam kebakaran kota surabaya guna mengajak kerja sama dalam kegiatan,” Ujar Satria Yudha.

Lanjut Mantan Kabid Olah Raga dan Rekreasi Dispora Kota Surabaya menambahkan, Sesuai dengan Perwali 74 tahun 2010 untuk pemadaham api awal atau untuk mengurangi resiko kebakaran perku keterlibatkan warga masyarakat seperti halnya kepemudaan karang taruna seperti mereka.

“Inilah sesuatu kesempatan bagi (Dinas Kebakaran.red) untuk bisa mengenalkan progam kami yakni Satlakar ini melalui karang taruna,” Jelas Yudha Satria temui disela sela hadiri raker karag taruna kota surabaya.

Yudha Satria berharap dan yakin, Inilah kesempatan bagi kami untuk mengenalkan kegiatan progam Satlakar dari dinas pemadam kebakaran ini kepada kepemudaan karang taruna kota surabaya hingga ke tingkat bawah agar bisa segera terbentuk secara merata untuk mengurangi resiko bahaya ancaman kebakaran di kota Surabaya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.