beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Ribuan Bonek Lakukan Aksi Demo Di Kantor Televisi TV One Surabaya

www.BeritaSurabayaOnline.comfoto bonek demo di kantor tv one 2-Ribuan massa pendukung Persebaya (Bonek) melakukan aksi demo mendatangi ke kantor biro stasiun televisi TV One Regensi yang ada di jln Raya Jemur Sari Surabaya terkait dengan pemberitaan tak berimbang yang dianggap menyudutkan dan merugikan mereka. Senin (22/02/2016) siang hari.

Dalam aksi demo yang dipicu terkait dengan pemberitaan yang dianggap tak berimbang ribuan massa pendudung Persebaya (Bonek) mania sejak pagi massa berkumpul di markas Persebaya jalan Karang Garam Surabaya dengan menggendarai kendaraan roda dua menuju Taman Bungkul kemudian melanjutkan ke kantor biro TV One Regensi ini mereka sambil berorasi di lokasi.

Salah satu koordinator aksi demo massa Andy Kristiantono mengatakan, Kami melakukan aksi demo ini terkait dengan pemberitaan yang ditayangkan oleh Stasiun TV One pada haei jumat 19/02/2016 kemarin lusa ini jelas sangat menyudutkan nama baik persebaya sehingga kami sebagai pendukung setia bonek mania merasa dirugikan sekali.

“Pemberitaan tersebut itu tidak berimbang yang terkesan menyudutkan dan merugikan kami sebagai pendukung,” katanya saat dilokasi bersama ribuan massa pendukung persebaya.

Koordinator yang dikenal dengan sebutan nama Andi peci in menjelaskan, Kami bersama ribuan massa pendukung persebaya dan forum bonek bersatu merasa sangat menyesal sekali dengan adanya pemberitaan siaran televisi TV One dan meminta untuk menjelaskan terkait pemberitaan tersebut.

“Kami memprotes keras dengan pemberitaan tersebut yang tidak berimbang sangat merugikan dan meminta pada TV One untuk menjelaskan pada kami,” Jelasnya.

foto bonek demo di kantor tv one Dari pantaun media ini, Aksi demo ribuan massa pendukung persebaya dan forum bonek bersatu mendatangi kantor televisi tersebut terlihat ricuh bahkan sempat melempar botol air mineral dilokasi kejadian kepada petugas pengamanan.

Kepada sejumlah perwalikilan aksi demo ribuan massa pendukung persebaya yang ditemui oleh
Manajer Humas TV One Raldy Doi menyampaikan, Permintaan maaf secara live dan langsung kepada aksi demo massa pendukung persebaya dan forum bonek bersatu.

Sementara itu, Hingga berita ini diturunkan ribuan massa aksi demo pendukung persebaya usai ditemui oleh manajer humas TV One, mereka melanjutkan aksinya menuju ke Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Propinsi Jawa Timur bertujuan mengadukan dan meminta untuk menjembatani terkait pemberitaan tersebut. (irw)

Baca juga