beritasurabayaonline.net
Sospol

Laksanakan Jumat Berkah, Riswanto Bagikan Nasi Kontak ke Masyarakat

Surabaya – Sesuai marwah sebagai Partainya ‘Wong Cilik’ Kader PDI  Perjuangan Kecamatan Bulak Surabaya kembali melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada warga Bulak dan sekitarnya, Jumat (22/7/2022).

Koordinator acara, Riswanto mengaku bersyukur dan senang bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Jumat berkah ini.

“Kegiatan ini merupakan agenda yang  sudah rutin dilakukan, baik saat even keagamaan, sosial dan nasional, terlebih pada setiap hari Jumat, ” Ungkapnya.

“Harapannya, kegiatan kegiatan sosial yang kami lakukan memberikan manfaat kepada kita semua dan selalu mendapat berkah  dari Tuhan yang maha esa,” Harap Riswanto.

Meski hanya nasi kotak yang harganya  tidak seberapa, namun Riswanto anggota Komisi B DPRD Surabaya ini mengharapkan program-program yang telah dijalankan PDI Perjuangan dapat membekas dihati mayarakat dan mengkokohkan PDIP sebagai Partai yang sangat peduli kepada rakyat kecil.

Ditanya jumlah nasi kotak yang di bagikan Jumat ini, Riswanto mengaku hanya membagikan lebih kurang 150 kotak.

“Ini adalah hasil swadaya kami kader kader PDIP di kecamatan Bulak. Terima kasih kepada pihak yang turut berpartisipasi di setiap agenda kami. Semoga amal dan kebaikan anda semua mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkasnya.  (irw/trs)

Baca juga