Mat Mochtar Yakin Megawati dan Hasto Terpilih Lagi di Kongres V PDI Perjuangan

oleh

Surabaya – Kongres Ke V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada kamis (08/08/2019) hingga sabtu berlangsung di Hotel Inna Grand Bali.

Dalam kongres ini diharapkan Megawati Soekarno Putri dan Hasto Kristiyanto bisa terpilih kembali sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai.

“Saya yakin ibu Megawati Soekarno Putri terpilih lagi Ketua Umum di kongres V PDI Perjuangan,” Ujar Mat Mochtar Pendukung Setia PDI Perjuangan, Kamis (08/08/2019) pagi.

Selain Megawati, Ia pun juga berkeyakinan, bahwa Hasto Kristiyanto terpilih lagi dua periode sebagai sekretaris jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan.

“Saya yakin juga Hasto Kristiyanto terpilih lagi Sekjen PDI Perjuangan dua periode,” ucapnya ditemui usai acara santunan rutin tiap kamis manis malam jumat.

Keyakinan keduanya terpilih lagi, menurut ia, Megawati dan Hasto sangat luar biasa selalu berjuang untuk partai bersama masyarakat dalam membangun bangsa dan negara indonesia.

“Masyarakat harus lebih cinta pada merah putih, pancasila, bangsa dan negara serta bersatu untuk NKRI harga mati,” ungkapnya.

Di pemilu 2019, Ia menambahkan, PDI Perjuangan yang diketuai umumnya Megawati Soekarno Putri dan Hasto Kristiyanto sebagai sekjen sudah membuktikan membawa hasil bahwa PDI Perjuangan menang muklak.

“Saya sangat bangga dengan Ibu Megawati Soekarno Putri dan Hasto Kristiyanto bisa memenangkan PDI Perjuangan di pemilu 2019 yang barusan selesai dilaksanakan secara serentak,” pungkasnya.  (irw)