beritasurabayaonline.net
Headline

Meriahkan HUT RI Ke 72, Kartar Ngagel Rejo Gelar Lomba Bulu Tangkis

Surabaya – Berbagai macam lomba digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya, mulai dari Bulu Tangkis, Catur, Futzal dan Tarik Tambang tingkat antar RW diikuti sebanyak 12 RW Se – Kelurahan Ngagel Rejo dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 .

“Malam ini adalah final lomba bulu tangkis awal rangkaian kegiatan karang taruna kelurahan ngagel rejo surabaya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 72,” Ujar Ludi Hadianto Ketua Panitia Kegiatan HUT RI Ke 72

Final lomba bulu tangkis digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya dalam rangka ikut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke-72 merebutkan piala bergilir Cup Karang Taruna Ngagel Rejo antara RW 5 dengan RW 7 merupakan partai tunggal putra dan partai ganda putra.

“Lomba bulu tangkis ini antar tingkat RW dan malam ini merupakan final antara RW 5 dengan RW 7,” Katanya. Minggu (13/07/2017) malam hari.

Final lomba bulu tangkis yang dilaksanakan di gedung serba Guna diwilayah RW 8 ini, di ikuti sebanyak 12 RW Se-Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya sejak 11 – 13 Agustus 2017 merupakan awal kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72, selain itu juga ada lomba Catur,Futzal dan Tarik Tambang.

“Ada 4 jenis lomba yakni Bulu Tangkis, Catur, Futzal dan Tarik Tambang tingkat antar RW Se kelurahan Ngagel rejo sebanyak 12 RW,” Jelasnya. Didampingi Robby pengurus Kartar Kelurahan Ngagel Rejo.

foto kartar kelurahan ngagel rejo gelar lomba bulu tangkis
foto kartar kelurahan ngagel rejo gelar lomba bulu tangkis

 

Awal kegiatan lomba digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 72 ini, Salah tokoh masyarakat menyampaikan, Rasa senang dan bangga kepada pemuda pemudi karang taruna kelurahan ngagel rejo mengadakan kegiatan positif seperti ini.

“Saya sangat bangga sekali karena ini untuk membangkitkan semangat pemuda karang taruna bersama warga masyarakat dan kedepannya agar lebih meriah lagi,” Ucap H Selamet Riadi Ketua RW 8 Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya.

Final lomba bulu tangkis tingkat antar RW antara RW 5 dengan RW 7, Salah satu peserta final lomba bulu tangkis berharap, Dirinya bersama tim dari RW 5 yang lolos masuk babak final di lomba bulu tangkis ini untuk ikut memeriahkan HUT RI Ke 71, mudah-mudahan bisa menjadi juara pada malam ini.

“Ikut memeriahkan HUT RI Ke 72 ini dan mudah – mudahan malam ini bisa menjadi juara dalam final lomba bulu tangkis,” Ucap Aziz peserta final lomba bulu tangkis dari RW 5.

Sementara itu, Lomba bulu tangkis mulai sejak 11 – 13 agustus 2017 ini, merupakan awal kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo surabaya, sebelumnya dibuka oleh salah perwakilan dari kelurahan Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo Surabaya. (irw)

Baca juga