Operasi Patuh Semeru 2018, Polsek Krembangan Tilang 15 Pelanggar

oleh

Surabaya – Giat operasi patuh 2018 terus digelar oleh Unit Lantas Polsek Krembangan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara di jalan raya.

Pelaksanaan giat operasi patuh semeru 2018 tersebut,digelar tepat di depan mapolsek krembangan dengan berhasil melakukan tindakan tilang 15 terhadap pengendara yang melanggar atau pun tidak dilengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

IPTU Isminto Kanit Lantas Polsek Krembangan mengatakan,”selama giat operasi patuh semeru 2018,kami akan terus meningkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengendara di jalan raya.

“Hasil operasi patuh semeru 2018 (2/05/18) adalah handak nihil,15 tilang,memeriksa kendaraan R2 sebanyak 11 dan kendaraan R4 28,” Katanya.

Lanjut perwira dua balok di pundak mengungkapkan,” Sasaran utama giat operasi patuh semeru 2018 adalah mengemudi sambil mengoperasikan HP,pengemudi dan penumpang R2 tidak menggunakan helm SNI, pengemudi dan penumpang R 4 atau lebih yang tidak menggunakan safety belt,

“Selain itu, mengemudi melebihi batas kecepatan, mengemudi kendaraan melawan arus, mengemudi kendaraan dibawah pengaruh miras dan narkoba,pengemudi kendaraan dibawah umur”.paparnya.

“Dalam operasi patuh semeru 2018,masyarakat atau pun pengendara di jalan raya diharapkan ke depan dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri patuh terhadap aturan-aturan lalu lintas selama berkendara di jalan raya”.pungkasnya kepada awak media. (dwi)