Peringatan Kelahiran Bung Karno, Ribuan Masa PDIP Surabaya Tasyakuran

oleh

Surabaya – Acara tasyakuran dengan sebanyak 117 tumpeng dalam rangka Peringatan Hari Kelahiran Bung Karno Ke 117 digelar oleh DPC PDI-Perjuangan Surabaya dihadiri sejumlah pengurus partai dan ribuan masa PDI-Perjuangan di tempat kelahiran Bung Karno di jalan Pandean Gang 4 / 40 Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI-Perjuangan Surabaya Whisnu Sakti Buana menyampaikan, Di acara tasyakuran di sore hari ini yang paling istimewa dengan 117 tumpeng pada saat menjelang berbuka puasa bersama yang berketepan dengan peringatan kelahiran Bung Karno ke 117 tahun,” Ujarnya. Selasa, (06/06/2018).

Whisnu mengatakan, Namun di acara ini ada yang lebih luar biasa yakni berketepatan dengan malam ke 21  merupakan sepuluh hari terakhir di bulan puasa suci ramadhan, semoga berkah dibulan ramadhan tahun ini benar-benar memberikan rahmat pada kita semua,” Katanya.

Lanjut Whisnu memaparkan, Bulan ramadhan berketepan bulan juni ini sebagai bulan Bung Karno dan semoga dengan rahmat ramadhan ini semua warga surabaya khususnya warga pandean bisa ikut memberikan tanda kepada bung karno yang telah memerdekakan dengan menjadikan cucu (Puti Guntur Soekarno) sebagai calon wakil gubenur pada pilgub jatim 27 juni,” Pungkasnya.

Sementara itu, Acara gerebek tumpeng sebanyak 117 tumpeng di tempat rumah kelahiran Bung Karno di jalan Pandean 4 Surabaya dihadiri calon wakil gubenur jawa timur Puti Guntur Soekarno serta ribuan masa PDI-Perjuangan dirangkai dengan berbuka puasa bersama. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.