beritasurabayaonline.net
Headline

Peringati Hari Olah Raga Nasional, Coca Cola Amatil Gelar ”Coke Kicks” 2015

BERITASURABAYAONLINE.COM – Dfoto-05-COCA-COLA COKE KICKS 2015alam memperingati Hari Olah Raga Nasional yang jatuh pada 9 September 2015 kemarin, Coca Cola Amatil Area Jawa Timur mengadakan acara ”Coke Kicks” 2015 yang bekerja sama dengan Asian Soccer Academy (ASA) Foudation yang digelar dilapangan Stadion Kodam V Brawijaya Surabaya.Sabtu (12/09/2015) pagi hari.

Dalam kegiatan acara ”Coke Kicks” 2015 ini yang diikuti sebanyak 128 anak berbakat mulai berusia 9 hingga 12 tahun berasal dari beberapa klub dan anak sekolah yang ada disekitar lapangan Stadion Kodam V Brawijaya dengan menargetkan memberikan pelatihan sepak bola bagi 1.280 anak berbakat dan 100 pelatih di 10 kota di indonesia termasuk surabaya.

Corporate Alfaris PT Coca-Cola Area Jawa – Timur Fatimah Zahra mengatakan,Kegiatan Coke Kocks 2015 ini merupakan salah satu progam CSR kita yang dimulai sejak tahun 2011 lalu dan bekerja sama dengan Asian Soccer Academy (ASA) Foudation bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat sepak bola bagi anak-anak yang ada di indonesia.

“Selain itu kita juga mencari bibit – bibit para pemain muda sepak bola yang nantinya akan kita bantu dan kita salurkan lagi ke beberapa akademi persepakbolaan di indonesia,”Katanya

Kegiatan acara ”Coke Kicks” 2015 yang diadakan selama dua hari yang diikuti oleh anak-anak berbakat ini, Zahrah menjelaskan,Disini mereka akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan sepak bola dengan para pelatih, sekaligus bisa bertemu dan bertatap muka dengan Rochi Melkiano Putiray mantan pemain Sepak Bola Tim nasional Indonesia secara langsung.

“Dari acara ini nanti kita cari sebanyak 6 pemain muda berbakat terbaik, yakni 4 Bes Player, 1 Top Scorere dan Best Off The Best,”Jelas Zahrah. Sabtu (12/09/2015 pagi hari.

Sementara itu, Kegiatan acara ”Coke Kicks” 2015 tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan yakni, KONI Jatim, Dispora Kota Surabaya, Rochi Melkiano Putiray mantan pemain Sepak Bola Tim Nasional Indonesia,Para Pelatih Sepak Bola dan pihak management Coca-Cola Amatil Jawa Timur sekaligus membuka acara ”Coke Kicks” 2015 serta juga memberikan bantuan berupa bak sampah kepada beberapa klub dan phak sekolahan. (irw)

Baca juga