beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Positif Pengguna Narkotika Ke Enam Mahasiswa Diamankan Anggota BNNP Jatim

BERITASURABAYAONLINE.COM – Sejumlah mahasiswa di perguruan tinggi ternama yang tinggal di Apartemnet Puncak Kertajaya berlantai 20 di gedung A di jalan Raya Kertajaya Indah Surabaya terjaring razia dan diamankan terindikasi positif pengguna narkotika setelah menjalani test urin yang dilakukan oleh BNNP Jawa timur.foto-05-mahasiswa terjaring razia bnnp jatim

Dalam razia tengah malam yang digelar oleh Satpol PP Kota Surabaya bersama jajaran anggota BNNP Jatim disini petugas melakukan pemeriksaan pada setiap penghuni yang hendak keluar masuk di apartement dan menemukan sejumlah mahasiswa yang terindikasi positif pengguna narkotika.

Kabag Operasional Satpol PP Kota Surabaya Dhari mengatakan, Razia tengah Malam ini kita menemukan 6 mahasiswa di perguruan tinggi ternama di surabaya yang terindikasi positif pengguna narkotika setelah menjalani pemeriksanaan test urin yang dilakukan oleh jajaran BNNP Jatim.

“Dari ke lima mahasiswa tersebut mereka kuliah di perguruan tinggi Ubaya dan Citraland yang ada di surabaya,” Katanya. Jumat malam dini hari (04/09/2015) pukul 02.35.wib.

Dhari menjelaskan, Perilaku Dari ke lima mahasiswa ini sangat disayangkan yang terdiri dari 1 wanita dan 4 laki-laki mereka berusia muda dan rata-rata mereka menginjak semester akhir yang tinggal sementara di apartement Puncak Kertajaya di lantai 20 kamar 2059 terindikasi menggunakan narkotika usai menjalani test urin.

“Mereka usai menjalani test urin dan dinyatakan positif, jajaran anggota BNNP Jatim juga memeriksa isi di dalam kamar mereka, namun tidak ditemukan barang bukti (BB),” Tegasnya.

Dari pantuan media ini, Ke lima mahasiswa yang mengaku dari sejumlah perguruan tinggi yang ada di surabaya rata-rata beridentitas (KTP) berasal dari daerah balik papan yang tinggal sementara di Apartement Puncak Kertajaya mereka terkesan kurang koorproaktif dengan petugas bahkan sempat menanyankan surat perintah saat melakukan penggeledahan kamar.

Usai menjalani test urin ke lima mahasiswa hasilnya dinyatakan positif pengguna narkotika jenis ganja dan dilakukan penggeledahan oleh petugas BNNP Jatim, namun tidak ditemukan barang bukti(BB) di dalam kamarnya, lalu mereka dibawa dan diamankan oleh petugas BNNP Jatim.

Sebelum Petugas Satpol PP Kota Surabaya dan Anggota BNNP Jatim meninggalkan lokasi Petugas juga menemukan salah satu wanita yang hendak masuk di dalam apartement diperiksa dan menjalani test urin hasilnya positif pengguna narkotika jenis Ekstasi yang juga mengaku sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi surabaya.

Sementara itu, Razia tengah malam dini hari hingga pukul 03.00 wib pagi hari yang digelar oleh Satpol PP Kota Surabaya bersama jajaran anggota BNNP Jatim, ke enam penghuni apartement yang terindikasi positif pengguna narkotika terdiri dari 2 wanita dan 4 laki-laki yang mengaku sebagai mahasiswa dan mahasisiwi di perguruan tinggi surabaya kini diamankan petugas BNNP Jatim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (irw)

Baca juga