beritasurabayaonline.net
Sospol

Posko Dahlia Seduluran Buleks Siap Menangkan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya

Surabaya – Posko pemenangan dahlia tegak lurus satu komando seduluran Buleks untuk pemenangan paslon Eri – Armuji di Pilkada Surabaya 2020.

Kebaradaan posko dahlia di wilayah RT 32 RW 06 Kel Morokrembangan ini dirikan atas inisiatif warga setempat.

“Posko ini atas inisiatif dari warga sini,”  kata Arif Nur Cahaya Ketua Posko Pemenangan Dahlia Seduluran Bulaks, Rabu (21/10/2020).

Ia menjelaskan, posko didirikan oleh warga dengan sukarela untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Eri – Armuji (Er-Ji) di pilwali surabaya 2020.

“Kami siap dukung  penuh untuk menangkan Eri – Armuji,” kata Arif.

Berdirinya posko atas inisiatif dari warga setempat seduluran Buleks ini tidak disangka dinilai sebagai pemberian hadiah.

“Saya tidak menyangka kalau seduluran buleks itu memberikan hadiah,” Ujar Budi Leksono Wakil Ketua Koordinator Dapil 1 Pemenangan Eri – Armuji.

Berdirinya posko pemenangan ini, Ia menegaskan tidak memberikan subsidi dana sama sekali meski posko dinilai sangat sedernana

“Saya tidak memberikan subsidi dana sama sekali, dan posko ini sangat sederhana,” jelas Budi Leksono akrab dipanggil Buleks ini

Meski posko sederhana, menurut ia, sangat luar biasa yang di dirikan oleh seduluran buleks agar peduli untuk memperjuangkan Eri – Armuji paslon dari PDI Perjuangan

“Karena notabennya mereka itu membantu kami saat pemilihan legislatif dan Pilpres kemarin,” katanya.

Pemilu kemarin, Anggota Fraksi PDIP ini menjelaskan, menang telak perolehan suara di wilayah sini baik pileg maupun pilpres.

“Ini bisa memberikan semangat kami di perjalanan yang tinggal menghitung hari di pilkada surabaya 2020,” katanya.

Selain untuk pemenangan, posko ini diharapkan bisa menampung keluhan yang ada di masyarakat, bukan untuk sekedar cangkrukan ngopi biasa.

“Kami berharap bisa menampung aspirasi dan keluhan masyarakat juga,” kata Buleks.

Target pemenangan Eri – Armuji, ia menegaskan, 70 persen di wilayah kec morokrembangan dan target secara keseluruhan di surabaya.

” 70 persen lah menang secara keseluhan di kota surabaya,” tutup Buleks. (irw)

Baca juga