PSSB Gelar Deklarasi Dukung Citra Oktavia Mochtar Di Pileg 2019

oleh

Surabaya – Ratusan relawan dan masa pendukung tergabung dalam Pemuda Surabaya Sidoarjo Bersatu (PSSB) menggelar deklarasi

Deklarasi dukungan kemenangan ditujukan kepada Citra Oktavia Mochtar Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo di Pileg Pemilu 2019

“Kami Pemuda Surabaya Sidoarjo Bersatu mendukun siap memenangkan Citra Oktavia Mochtar Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo,” Teriak Maysyah Mukarromah pembaca deklarasi. Minggu (10/03/2019) siang.

Koordinator PSSB Suprayitno mengatakan, deklarasi ini untuk mempersatukan antara pemuda surabaya dengan pemuda sidoarjo agar tetap mendukung Citra Oktavia Mochtar Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo.

“Kami siap memenangkan Citra Oktavia Mochtar agar sukses menjadi anggota DPR RI di pemilu 2019,” Katanya. ditemui wartawan disela sela deklarasi di lapangan kawasan suramadu.

Di acara deklarasi kemenangan ini diawali dengan orasi pidato oleh H Mat Mochtar Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) dihadiri sejumlah caleg PDIP Surabaya dan Sidoarjo serta ratusan relawan pendukung Citra Oktavia Mochtar.  (irw)