beritasurabayaonline.net
Sospol

Dapat Dukungan PSSB, Ini Kata Caleg PDIP Citra Oktavia Mochtar

Surabaya – Citra Oktavia Mochtar Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo kembali mendapat dukungan di pileg pemilu 2019

Dukungan dari relawan tergabung dalam Pemuda Surabaya Sidoarjo Bersatu (PSSB) ini mendapat respon dari caleg cantik milenial ini.

“Deklarasi dukungan ini membuat semangat dan memotivasi saya dalam memenangkan kontestasi pileg di pemilu 2019,” ujar Citra Oktavia Mochtar Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo, Minggu (10/03/2019) siang.

Acara deklarasi dukungan kemenangan di lapangan Tol Suramadu, Menurut Mahasiswi S2 Unair ini mengatakan, merupakan icon kota surabaya karena ia menyimpulkan terlahir dari pinggiran kota surabaya utara.

“Ini juga bisa menggunggah hati saya untuk bisa memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara terutama membangun kota tercinta saya, surabaya dan sidoarjo,” ungkapnya.

Acara deklarasi ini, juga dihadiri sejumlah elemen dan tokoh masyarakat serta didukung oleh Gerakan Rakyat Surabaya (GRS).

“Deklarasi ini untuk anak saya (Citra) Caleg DPR RI dari PDIP dihadiri relawan surabaya dan sidoarjo serta didukung sejumlah tokoh dan elemen masyarakat,” ujar H Mat Mochtar Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS).

Selain itu, ayahda Citra Oktavia Mochtar ini mengatakan, pihaknya juga mendukung Capres Jokowi harus menang terpilih kembali menjadi presiden dua periode.

“Jokowi Presiden sudah terbukti kerja nyata berhasil membangun infaskruktur dari sabang sampai merauke,” katanya.

Mat Mochtar juga menegaskan, selama ini Jokowi Presiden dinilai tidak pernah ingkar janji, oleh karena itu, Ia mengajak masyarakat untuk tetap memilih jokowi presiden dua periode agar bisa meneruskan pembangunan yang tertunda.

“Mari kita bersama-sama dukung dan memilih Jokowi Presiden RI dua periode,” pungkasnya.   (irw)

Baca juga