Relawan Sahabat K1P Surabaya Siap Menangkan Pasangan Khofifah-Emil

oleh
foto Relawan Sahabat K1P Surabaya
foto Relawan Sahabat K1P Surabaya

Surabaya – Acara Launching Jingle Khofifah-Emil digelar Tim Kerja Pemenangan Khofifah-Emil Jawa Timur dihadiri paslon Khofifah-Emil, Anang Hermansyah beserta keluarga, Perwakilan Partai Pengusung dan ratusan Pejuang Relawan tergabung dalam 12 Komunitas Pejuang Relawan Khofifah-Emil.

Salah satu Komunitas Ketua Relawan Sahabat K1P Surabaya (SK1P-SBY) mengatakan, Dengan adanya Launching Jingle Khofifah-Emil bisa memotivasi para pejuang relawan sekaligus meningkatkan dukungan untuk pemenangan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2018.

“Semoga bisa mendongkrak elektabilitas perolehan suara pemenangan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2018 ini,” Ujar Hamedi, Selasa (01/05/2018) sore hari.

Dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil ini, Hamedi menambahkan, Ia bersama pejuang relawan lainnya akan turun sampai ke 31 kecamatan maupun 154 kelurahan yang ada di surabaya yang kebetulan di wilayah surabaya untuk pemenangan pasangan Khofifah – Emil, selain itu juga menyiapkan para relawan sampai ke tingkat TPS.

“Para relawan ini akan turun membantu pengawalan sampai ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat pencoblasan,” Ungkapnya, ditemui di sela-sela acara launching Jingle Khofifah-Emil. (irw)