beritasurabayaonline.net
Sospol

SAH Bacawawali Apreasi Komunitas Seniman Surabaya Dukung MA

Surabaya – Siti Anggraenie Hapsari (SAH) Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawawali) Surabaya turut hadir di acara pertemuan Komunitas Seniman Surabaya dalam mendukung Machfud Arifin (MA).

“Acara pertemuan hari ini sangat luar biasa,” ujar Siti Anggraenie Hapsari (SAH) Bacawawali Surabaya. Sabtu (25/07/2020) saat ditemui wartawan.

Menurut SAH, bahwa para seniman di surabaya sangat mendukung MA, apalagi di dalam pertemuan beliau (MA) sudah menjelaskan Misi dan Visi membangun kota surabaya dengan konsep yang modern sangat luar biasa.

“Salah satunya adalah beliau (MA) akan mengaktifkan membangun kembali icon icon budaya yang ada di surabaya,” ungkap SAH usai dampingi MA.

Icon budaya surabaya, ia mencontohkan, seperti THR, Taman Remaja atua mungkin juga budaya lokal surabaya yang akan dibenahi dan diberikan ruang khusus serta kesejahteraan para para seniman diperhatikan yang sudah dicanangkan.

“Saya rasa harusnya tokoh seniman surabaya tidak ada keraguan lagi untuk memilih Pak MA sebagai Walikotas Surabaya,” pungkas SAH. (irw)

Baca juga