beritasurabayaonline.net
Sospol

Sambut HUT Ke 76 RI, Posko Gotong Royong Covid-19 Ranting PDIP Panjang Jiwo Salurkan Bantuan

Surabaya – Posko Gotong Royong Covid 19 Ranting PDIP Panjang Jiwo salurkan bantuan ke warga masyarakat.

“Ya tadi kami menyalurkan bantuan,” ujar Saroni Ketua Ranting PDIP Panjang Jiwo Surabaya. Senin (16/08/2021) malam. saat di konfirmasi.

Bantuan dari DPC PDIP Surabaya, kata Saroni, berupa sembako, hand sanitizer, masker dan juga permakananan produk UMKM dihadiri oleh Anas Karno.

“Bantuan ini kami salurkan ke warga yang disaksikan Pak Anas Karno,” ungkapnya.

Untuk itu, Saroni berharap, agar bantuan ini bisa bermanfaat meringankan beban warga yang kurang mampu dimasa pandemi covid-19 dan PPKM.

“Ya semoga bermanfaat meringankan beban warga masyarakat,” paparnya.

Saroni menambahkan, agar supaya tidak menimbulkan kerumunan, penyaluran bantuan melalui door to door ke setiap rumah warga.

“Kami datangi tiap tiap rumah warga door to door agar tidak menimbulkan kerumunan,” imbuhnya.

Posko Gotong Royong Covid-19 Ranting PDIP Panjang Jiwo yang berada dirumah Sugiono selaku Bendahara Ranting PDIP Panjang Jiwo sebagai sentral penyaluran bantuan.

Penyaluran bantuan dihadiri Anas Karno untuk memberikan semangat perjuangan kepada kader Ranting PDIP Panjang Jiwo dan PAC PDIP Tenggilis.

“Saya memberikan semangat perjuangan gotong royong kepada kader ranting dan PAC PDIP, ujar Anas Karno.

Menurut Legislator PDIP ini, agar supaya Surabaya merdeka menghadapi pandemi Covid-19 sehingga perekonomian segera pulih kembali.

“Kebetulan besok selasa 17 Agustus kita menyambut HUT Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Merdekaa !!!,” Pungkas Anas Karno yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya. (irw)

Baca juga