Sebelum Penyerahan Formulir Pendaftaran, Whisnu Sakti Buana Nyekar ke Makam Orangtua

oleh

Surabaya – Sebelum menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota surabaya 2020-2025 di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Didampingi istri tercintanya, Whisnu Sakti Buana bakal calon wali kota surabaya 2020-2025 ini, lebih dahulu menyempatkan diri berangkat nyekar ke makam orangtua di TPU di Sukolilo Surabaya.

“Sebelum berangkat penyerahan formulir pendaftaran penjaringan bacawali, Pak Whisnu nyekar lebih dahulu,” ujar Agus Basuki Ketua PAC Mulyorejo PDIP Kota Surabaya, jumat, (13/09/2019) pagi.

 

Pada saat nyejar, Kata Agus, Whisnu Sakti Buana Bacawali ini didampingi istri tercintanya, dan beliau (Whisnu) menurut Agus, dikenal sangat hormat, patuh dan taat pada orangtua sejak masa kecil hingga sekarang, apalagi orangnya religius.

“Saya kenal beliau (Whisnu) sudah lama, sejak ayahnya (Sucipto) masih hidup dan saya tahu sifat dan karekternya beliau,” ungkapnya.

Untuk itu, Agus menambahkan, sangat mendukung sekali beliau (Whisnu) maju sebagai calon wali kota surabaya 2020-2025 dan diharapkan semoga mendapat rekom dari partai.

“Semoga mendapatkan rekom dari DPP PDIP dan saya bersama pengurus PAC Mulyorejo siap untuk memenangkan pak Whisnu Sakti Buana,” pungkasnya. (irw)