Sudah Melengkapi, Whisnu Sakti Buana Resmi Daftar Bacawali Surabaya 2020-2025

oleh

Surabaya – Whisnu Sakti Buana menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wali (Bacawali) Kota Surabaya 2020 – 2025.

Penyerahan formulir pendaftaran penjaringan Bacawali sudah terisi dan dilengkapi ini, diserahkan ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya di jalan Setail Surabaya.

“Ya hari ini kita mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota surabaya,” ujar Whisnu Sakti Buana, jumat (13/09/2018) siang.

Formulir pendaftaran ini, menurut Wakil Wali Kota Surabaya, sudah dilengkapi sesuai dengan yang dipersyaratkan oleh partai, dan ini hampir sama dengan yang dipersyaratkan oleh KPU.

“Alhamdulillah tadi sudah lengkap semua dan juga sudah mendapat tanda terima dari DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya,” katanya. ditemui usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Langkah selanjutnya, kata mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini, akan terus turun apalagi ia masih juga menjalankan tugas sebagi wakil wali kota surabaya.

“Yang penting tetap mengabdi buat rakyat surabaya,” pungkasnya.

Sementara itu, penyerahan formulir pendaftaran penjaringan ini dikawal oleh ratusan Kader, Pengurus dan simpatisan diterima langsung oleh Adi Sutarwijono Ketua DPC Kota Surabaya.  (irw)