beritasurabayaonline.net
Sospol

Sigit Sosiantomo Ajak Kader PKS Menangkan Gus Ipul-Puti Di Pilgub Jatim 2018

Surabaya – Sigit Sosiantomo anggota komisi V DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak seluruh kader PKS di jawa timur untuk memenangkan pasangan Gus Ipul – Puti di Pilgub Jatim 2018, hal ini disampaikan saat menghadiri acara halal bi halal yang digelar oleh DPW PKS Jatim.

Dalam sambutanya, Sigit Sosiantomo menyampaikan, ”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Taqabblallahu Minna Wa Minkum Minal Aidzin Wal Faizin Mohon maaf lahir batin kepada Dewan Syura dan pengurus DPW Jatim serta seluruh kader PKS hadir di acara halal bi halal,” Ujarnya. Sabtu, (23/06/2018) di Jatim Expo

Sigit memaparkan, ”Di acara halal bi halal ini kita harus bisa melepaskan semua ganjalan yang kurang enak dihati, untuk itu di acara halal bi halal ini merupakan titik awal atau 0 (Nol) untuk melepaskan dan menghilangkan semua ganjalan yang kurang enak dihati,” Katanya.

Lanjut Sigit berharap, Setelah acara halal bi halal ini semoga kedepan tidak ada lagi masalah soal ungkit-ungkit atau bantah-bantahan soal fikro atau lain sebagainya di grup WA, untuk itu mari kita hilangkan semua itu, beralih untuk saling mensuport dan mendukung karena didepan ada yang lebih penting yakni menghadapi pilkada serentak seluruh indonesia 27 juni 2018 nanti.

 

Menghadapai Pilkada serentak, menurut Sigit, ” ini medan perjuangan kita untuk bisa memenangkan calon-calon yang kita pilih, seperti calon pilihan kita di madiun dalam pilkada serentak, dan Gus Ipul calon gubenur jawa timur pilihan kita yang harus dimenangkan di Pilgub Jatim 2018,” Pungkasnya.

Lanjut Sigit, untuk memengkan Gus ipul di pilgub jatim 2018 kita harus rajin menyampaikan kepada masyarakat jawa timur karena kita sudah kenal bertahun-tahun bahkan sering kalin berkomunikasi dengan Gus Ipul dan tidak ada koplin sehingga bisa menyelesaikan persoalan dengan baik,” Ungkapnya.

Untuk itu Sigit berharap ”kepada seluruh kader PKS di jawa timur untuk bersama-sama memenangkan calon pilihan kita di pilkada serentak maupun pilgub jawa timur pada 27 juni 2018 nanti,” Imbunya.

Sementara itu, Acara halal bi halal bertajuk ”Eratkan Persaudaraan Jalin Persatuan Untuk Indonesia Lebih Baik” dihadiri Gus Ipul Calon Gubenur Jawa Timur 2018 dan sejumlah pengurus dewan Syura, DPW PKS Jatim serta ratusan kader Partai di JX Internasional (Jatim Expo) jalan A Yani Surabaya dirangkai dengan acara bazar UMKM Kas Kuliner Jawa Timur. (irw)

Baca juga