beritasurabayaonline.net
Sospol

Terkait Keluhan Sampai Ke Wakil Ketua Dewan, Ini Kata Ketua Komisi D

Surabaya – Terkait keluhan anggota Komisi D perihal keinginan koordinasi yang belum terjawab oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya hingga sampai ke A. Hermas Thony Wakil Ketua DPRD Surabaya.

Hal ini mendapat tanggapan dari Ketua Komisi D Khusnul Khotimah mengatakan, itu sebagai masukan mengingatkan komisi D, namun sejatinya komisi D sudah ada jadwal untuk mengundang Dinas Pendidikan Kota Surabaya terkait persiapan pembelajaran tahun ajaran baru.

“Tetapi karena ada beberapa agenda (Komisi D) memang sudah terjadwal, sehingga kita akan jadwalkan, insya Allah, dalam pekan ini,” kata Khusnul Khotimah. Senin. (29/06/2020).

Terkait tahun ajaran baru, Anggota Fraksi PDIP ini menjelaskan, komisi D sebenarnya sudah menjadwalkan itu (Tahun ajaran baru), tetapi menurut, Khusnul karena agenda komisi D yang cukup padat sehingga akan dijadwalkan.

“Sembari kita bersama sama memperhatikan PPDB, karena, sekarang ini zona umum hari ini terakhir dan besok pengumuman,”’ papar Khusnul.

Terkait adanya keluhan anggota Komisi D yang sampai ke A Hermas Thony Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya ini, Khusnul mengaku sudah mengklarifikasi, tetapi ternyata tidak seperti itu niatannya.

“Ini hanya masalah komunikasi saja,” kata Khusnul.

Meski demikian, Ia menambahkan, yang jelas komunikasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya bersama Komisi D ini sebagai mitra kerja yang baik.

”Insya Allah akan kita jadwalkan berkaitan dengan rencana kegiatan belajar mengajar tahun ajaran baru ini,” pungkas Khusnul. (irw)

Baca juga