beritasurabayaonline.net
TNI

Tingkatkan Kerja Sama, Danrem 084/BJ Resmikan Kantor “Media Center”

Surabaya – Korem 084/Bhaskara Jaya membangun kantor baru Media Center sarana informasi dan komunikasi sekaligus bertujuan untuk saling kerja sama dalam hal bertukar informasi dengan media masa (wartawan) yang akan di sampaikan kepada masyarakat luas.

Peresmian kantor baru media center komunikasi dan Informasi diresmikan dan dibuka oleh Danrem 084 / Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad menjelaskan, Media Center pada dasarnya adalah rumah kita bersama tempat berkomunikasi dengan teman-teman wartawan untuk bekerja sama bertukar informasi.

“Informasi dari Korem ke wartawan dan sebaliknya dari wartawan ke Korem, sekaligus secara bersama-sama untuk disampaikan informasi kepada masyarakat di sekitar,” Jelasnya. Selasa (23/06/2015)

Menurut Kolonel Inf M Nur Rahmad menerangkan, wartawan adalah partner kerja yang harus bisa sehati dan saya secara pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, semoga kerjasama ini akan terus ditingkatkan pada masa yang akan datang.

“Apa yang dilakukan Korem 084/BJ selama ini adalah merupakan upaya membalas kebaikan wartawan yang telah membantu mengangkat nama baik Korem terutama Citra TNI – AD,” Terangnya.

Sementara itu, Peresmian kantor Media Center Komunikasi kerja sama dengan Media Masa ini di lengkapi beberapa fasilitas seperti ruangan ber AC,komputer,Internet (wifi) dengan kapasitas megabyte yang cukup tinggi dan sekaligus tempat monitoring berita cetak dan online,selain itu juga memonitoring televisi lokal dan nasional telah disiapkan 9 jaringan TV serta juga bisa digunakan untuk tempat istirahat para wartawan. (irw)

Baca juga