beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Usai Dikhitan Putra Mat Mochtar Diarak Keliling Kampung

foto Khitanan ananda Moch Raja Mochtar putra Mat Moctharwww.beritasurabayaonline.com – Moch Raja Mochtar yang baru di khitan anak ke 4 dari pasangan Mat Mocthar dan Mawar Ardila Mochtar dengan menaiki kuda putih diarak keliling kampung memutari jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya yang diikuti oleh ratusan warga setempat.

Dalam sambutannya Mat Mochtar menyampaikan Rasa terima kasih atas kehadiran para undangan dan memohon doa restu “Semoga putra kami yang di khitan ini bisa menjadi anak yang soleh berbakti pada orang tua serta bisa meneruskan perjuangan dan cita cita ayahnya,” Katanya. Sabtu (13/08/2016) siang hari.

Acara hajatan khitanan di bulan agustus ini, Mat Mocthar juga mengajak warga ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Tahun dengan memasang bendera merah putih di setiap rumah warga guna guna untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” Mari kita isi kemerdekaan ini dengan sebaik baiknya yang bisa bermanfaat bagi orang lain,” Ucap Ketua RW 4 Bulak banteng kidul ini.

Rangkaian acara hajatan khitanan putra dari Mat Mocthar ini diawali dengan acara doa bersama dan pengajian yang di sampaikan oleh ustad kondang Aat yang di hadiri ribuan warga setempat dan keesokan hari minggu juga akan diadakan hiburan orkes melayu yang rencananya di hadari oleh wali kota Surabaya Tri Rismaharini dan wakil wali kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. (irw)

Baca juga