beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Warga Kembang Kuning Digegerkan Temuan Mayat Bayi

BERITASURABAYAONLINE.COMfoto-08-penemuan mayat bayi gegerkan warga koplek kembang kuning surabayaWarga sekitar komplek makam kembang kuning surabaya di gegerkan dengan temuan sosok mayat bayi di dalam tas kersek yang dibungkus dalam sebuah kardus berwarna coklat yang dibuang oleh ibu kandungnya sendiri diduga hasil hubungan gelap. Minggu (20/09/2015) pagi hari sekitar pukul 07.00 wib

Penemuan mayat bayi berjenis perempuan yang baru lahir, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di jalan makam kembang kuning yang dikira hanya mayat seekor kucing namun setelah didekati ternyata isi didalam kardus tersebut sosok mayat bayi yang tak berdosa meninggal dunia.

Anggota Polsek Sawahan Iptu Agung Prasetyo mengatakan, Penemuan mayat bayi awal mula ditemukan seorang warga yang sedang melintas di jalan makam kembang kuning tersebut di kira seekor mayat kuning, namun setelah didekat dan dilihat ternyata sosok mayat bayi jenis perempuan meninggal dunia.

“Oleh saksi mata dilaporkan ke pos penjagaan makam kembang kuning kemudian dilanjutkan ke Polsek Sawahan,” Katanya Saat di konfirmasi di ruang kerjanya. Senin (21/09/2015)

Iptu Agung Prasetyo menjelaskan, Setelah di laporkan ke polsek sawahan oleh petugas penjaga makam, anggota polsek sawahan langsung meluncur ke TPK bersama Tim Idensifikasi Polrestabes surabaya untuk dilakukan oleh TKP di lokasi kejadian penemuan sosok mayat bayi yang baru lahir.

“Dugaan sementara temuan sosok mayat bayi yang dibuang oleh ibu kandungnya tersebut diduga hasil hubungan gelap,” Jelasnya.

Sementara itu, Temuan sosok mayat bayi yang mengegerkan warga sekitar komplek makam kembang kuning diduga hasil hubungan gelap yang dibuang oleh ibu kandungnya sendiri, setelah dilakukan olah TKP, Anggota Polsek sawahan dengan anggota Tim Idensifikasi Polrestabes Surabaya langung membawanya ke rumah sakit Dr Soetomo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (irw)

Baca juga