beritasurabayaonline.net
Sospol

Yakin Memenuhi Kreteria, Siti Anggraenie Hapsari (SAH) Bisa Dampingi MA

Surabaya – Kader terbaik Partai Demokrat Siti Anggraenie Hapsari (SAH) diusulkan maju sebagai bakal calon wakil walikota (Bacawawali) Surabaya untuk mendampingi Machfud Arifin (MA) di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Siti Anggraenie Hapsari (SAH) mengatakan, sejak mendaftar di bulan januari 2020 lalu, dan dirinya mengaku sudah terjun ke masyarakat dilakukan secara terus menerus.

“Artinya saya tetap, bergerak terus menerus dalam kondisi apapun,” ujar Siti Anggraenie Hapsari (SAH) Selasa (21/07/2020) malam.

Bahkan, kata SAH, ditengah situasi covid melakukan penyemprotan dan lain sebagainya, untuk strategi lainya, lanjut SAH, ingin menunjukan kepada MA, bahwa ia bisa memberikan kontribusi maksimal dengan acara apapun.

“Minimal saya akan bekerja dan bergerak untuk diri saya sendiri,” kata SAH

Selain itu, SAH juga mengaku, sudah membaca kreteria kreteria yang barangkali ditentukan oleh beliau (MA) dan kreteria itu mudah mudahan bisa memenuhi minimal untuk dirinya sendiri agar bisa terus bergerak dengan kemampuannya.

“Intinya saya tetap terus bergerak semaksimal mungkin, sampai Pak MA menentukan pilihannya pada tanggal yang ditetapkan,” ungkap SAH.

Kreteria yang diinginkan oleh MA, kata SAH, tidak menyrimpeti dan tidak mengandoli dan kreteria itu, lanjut SAH, dinilai bisa mendekat apa yang diharapkan oleh beliau (MA).

“Insya Allah kreteria itu bisa mendekati apa yang diharapkan Pak MA,” pungkasnya. (irw).

Baca juga