beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Acara Qurban, Sekjen DPP PDIP Dan Risma Hadir Dikediaman Mat Mochtar

BERITASURABAYAONLINE.COM – Peringati Hari Raya Idul Adha (Qurban) 1436 H keluarga besar H Mat Mocthar menggelar acara qurban dengan menyembeleh sebanyak 10 ekor sapi dan 40 ekor kambing dagingnya dibagikan kepada kaum Dhuafa dan warga di sekitar bulak banteng kidul surabaya dihadir oleh Ir Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDIP dan Walikota Surabaya Tri Risma Harini.foto-6-sekjen dpp pdip dan mat mocthar

Mat Mocthar dalam sambutannya menyampaikan, Acara agenda tahunan ini dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha (qurban) yang dihadiri oleh Ir Hasto Kristiyanto sekjen DPP PDIP dan Tri Risma Harini Walikota Surabaya bukan bermaksud untuk berkampaye ini murni kegiatan acara hari raya qurban.

“Saya sangat bangga Sekjen DPP PDIP Ir Hasto Kristiyanto dan Risma bisa hadir berbaur bersama kita semua,” Singkatnya. Kamis (24/09/2015)

Kehadiran Tri Risma Harini Bakal Calon Walikota Surabaya 2015 dalam acara ini, Mat Mocthar menambahkan,” acara ini bukan bermaksud untuk kampaye tapi karena sosok seorang pemimpin seperti Risma banyak dicintai rakyatnya khususnya warga bulak banteng kidul dan beliau ini bukan tipe orang pemarah, tapi beliau sangat baik orangnya.

“Banyak keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh beliau dalam pembangunan, kenapa orang kok gak suka sama beliau, padahal Risma orangnya ngerti, ” Ujar Mat Mochtar Ketua Gerakan Rakyat Surabaya. (irw)

Baca juga