beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Risma, Kebersamaan dan Kepedulian Wujud Cita-Cita Kita Dalam Pembangunan

BERITASURABAYAONLINE.COM – Irfoto-11-sekjen dpp pdip dan mat mocthar Hasto Kristiyanto MM Sekjen DPP Pusat PDIP disela-sela kehadirannya di kediaman rumah H Mat Mocthar di jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya guna bersilaturahim dalam rangka memperingati Idul Adha 1436 usai menyampaikan pidatonya langsung meninggalkan tempat tak ama kemudian Risma hadir pula di kediaman Mat Mocthar.

Dalam sambutannya Risma Walikota Surabaya yang juga menjadi Calon Walikota Surabaya 2015 menyampaikan, Pembangunan yang ada di surabaya dibutuhkan suatu kebersamaan dan kerja sama yang baik sehingga suatu saat nanti bisa terwujud dan tercapai cita-cita kita bersama dan bukan untuk kepentingan kita sendiri.

“Selain itu kita juga harus memiliki kepedulian pada sesama dan membantu warga yang kurang mampu,” Ujar Risma. Kamis (24/09/2015).Siang hari.

Risma menambahkan, Kuncinya adalah kita harus peduli dengan sesama untuk membantu warga surabaya yang kurang mampu, Risma juga menceritakan, menemukan keberadaan salah satu warga yang ada di wilayah jalan sawah polo surabaya dengan kondisi yang sangat memperhatinkan sekali yang harus kita bantu.

“Keberadaan salah satu warga yang ada di sana sudah saya sampaikan beberapa kali namun saya masih menemukan kesulitan karena warga tersebut yang akan kita bantu bukan warga kota surabaya,” Keluh Risma dihadapan para kyai dan ulama yang hadir.

Sementara itu, Usai menyampaikan sambutan, Tri Risma Harini di akhir masa jabatannya secara simbolis menyerahkan 1 ekor hewan sapi qurban untuk diserahkan kepada panitia qurban di masjid Nur Huda namun sayangnya hewan sapi qurban jenis limosin tersebut lepas dari genggaman panitia yang akan mau menyerahkan kepada panitia masjid. (irw).

Baca juga