beritasurabayaonline.net
Sospol

Bambang Haryo Siap Maju Cawali Kota Surabaya.

Surabaya – Sejumlah element dan masyarakat di kota pahlawan meminta Bambang Haryo untuk maju sebagai Walikota Surabaya periode 2021-2026.

Bambang Haryo yang kini tercatat sebagai anggota DPR-RI daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo ini dinilai mampu membawa perubahan dan paling amanah selama menjadi wakil rakyat.

“Masyarakat sudah teriak Bambang Haryo harus maju sebagai Walikota Surabaya, jika tidak ada halangan, maka saya harus maju karena diminta rakyat”Kata Bambang Haryo saat menggelar konfrensi pers di bilangan jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (21/03/2019)

Menurut ketua DPP Bidang Maritim Partai Gerindra ini, dirinya akan maju sebagai Walikota jika pak Prabowo menjadi Presiden.

“Kalau Jokowi yang jadi Presiden saya tegas menolak, tapi jika Prabowo Presiden saya akan maju menjadi pelayan rakyat Surabaya”Tandasnya.

Bambang pun tak kendor mengenai ongkos politik di Surabaya yang terbilang besar. Itu karena panglima silat tarung drajat ini memiliki modal sosial dan kapital yang kuat.

“Dibilang siap, sangat siap baik logistik maupun Partai Politik, semua telah siap bahkan lebih”Kata Bos Kapal PT Dharma Lautan Utama (DLU) ini.

Sekedar diketahui, Bambang Haryo pada pemilu legislatif tahun 2014 mengantongi jumlah suara sebesar 33 ribu lebih, di Pileg 2019 Bambang kembali maju.

Menurut survei Bambang Haryo berada diperingkat ke 4 setelah Bambang DH, Puti Guntur Soekarno dan Adies Kadir. (irw)

Baca juga