Saturday , February 29 2020
Home / Peristiwa / Bersama Bonek, Caleg PDIP Citra Oktavia Mochtar Gelar Doa Bersama

Bersama Bonek, Caleg PDIP Citra Oktavia Mochtar Gelar Doa Bersama

Surabaya – Ratusan relawan dan bonek surabaya menghadiri doa bersama di posko kemenangan jalan bulak banteng kidul surabaya

Acara doa bersama mendukung kemenangan Citra Oktavia Mochtar Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo di pileg 2019

“Saya bersama teman teman bonek lainnya datang kesini untuk doa bersama,” kata Dadang sesepuh bonek surabaya, kamis (21/03/2019) malam.

Doa bersama ini, Ia mengatakan, untuk mendukung kemenangan Citra Oktavia Mochtar Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo di pemilu 2019

“Teman teman bonek disini punya hak preogratif yang sama, boleh saja bonek tidak berpolitik, tapi pada 17 april harus mencoblos dan jangan golput,” tukasnya.

Jelang pemilu 2019, Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo Citra Oktavia Mochtar mengaku sudah mempersiapkan semuanya untuk kemenangan di pileg 2019.

“Targetnya pasti pingin menanglah dan terpilih karena sudah berjuang terus menerus,” ujar Citra Oktavia Mochtar ditemui usai doa bersama.

Selain itu, Caleg muda milenial ini menghimbau, bahwasannya anak anak bonek tidak boleh apatis dan apolitik, karena mereka sebagai warga negara harus menyuarakan hak politiknya untuk mencoblos di pemilu 2019

“Saya mengimbau jangan sampai mereka (Bonek) golput, dan harus menyuarakan hak pilihnya di pemilu 2019 nanti,” tegasnya.

Dukungan kemenangan untuk Citra Oktavia Mochtar ini terus mengalir dari berbagai kalangan mulai dari kalangan generasi milenial hingga tokoh masyarakat.

“Alhadulilah anak saya (Citra) ini terus mendapat dukungan dari kerabat dan sahabat dekat saya dan terbukti banyak yang hadir di acara doa bersama ini,” ujar H Mat Mochtar Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS). (irw)

share

Check Also

Hasil Sidak di Panti Pijat Symphony, Komisi A Minta Kepada Eksekutif Untuk Segera Menindaklanjuti

Surabaya – Hasil sidak di panti pijat Symphony di dalam ruko kawasan tengah kota di …