beritasurabayaonline.net
Sospol

Berbagi Takjil di Lima Kelurahan bentuk kepedulian PDI Perjuangan Krembangan dengan sesama

Surabaya – Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah menjadi Momentum bagi PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan untuk berbagi di tengah masyarakat.

Melalui berbagi takjil di lima kelurahan  yang dilakukan berturut – turut dalam tiga hari terakhir diantaranya Kelurahan Morokrembangan, Kemayoran, Krembangan Selatan, Perak Barat dan Dupak.

Setiap titik ada sekitar ratusan paket takjil yang dibagikan di masyarakat dan dipesan dari UMKM masyarakat sekitar. Seperti Kue basah, donat dan Pastel.

Hariaji Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan menyebutkan bahwa kegiatan bagi takjil ini didanai oleh gotong royong segenap kader sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah puasa ramadhan.

“Kami senantiasa bergerak bersama kawan kawan ranting hingga anak ranting di kampung – kampung untuk menyemarakkan bulan ramadhan kali ini,” ungkap Hariaji. Senin (25/04/2022)

Disisi lainz Kusnadi ketua Ranting  kelurahan Perak Barat menegaskan melalui kegiatan bagi – bagi takjil ini turut menyolidkan segenap kader yang ada tingkat bawah serta memberikan pesan nyata bahwa partai berlambang banteng moncong putih ini terus hadir di tengah rakyat dalam berbagai momen.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menegaskan bahwa Bagi – bagi takjil oleh kader – kader ditengah masyarakat selaras dengan arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono.

“Wajah sesungguhnya politik yang di tunjukkan oleh kader – kader di kecamatan krembangan, bahwa mereka peduli dan  mau berbagi, hal ini terus dikerjakan oleh mereka tidak hanya di kecamatan krembangan namun kecamatan – kecamatan lainnya,” tegas Achmad  Hidayat

Ia juga berpesan agar segenap kader PDI Perjuangan di kecamatan krembangan senantiasa peka terhadap kondisi rakyat dan turun untuk menghadirkan solusi. (*)

Baca juga