beritasurabayaonline.net
Sospol

Bersama Ulama Muda, DPW REJO Jatim Siapkan Strategi Pemenangan Pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin

Surabaya – Bersama Aliansi Ulama Muda Jawa Timur, Relawan Jokowi (REJO) Jawa timur akan menyusun langkah strategi pemenangan pasangan Jokowi-KH Ma”ruf Amin di jawa timur pada Pilpres 2019 medatang.

“Acara ini untuk menyusun strategi kemenangan pasangan Jokowi – Ma”ruf Amin di di jawa timur pada Pilpres 2019 mendatang,” ujar H Kelana Aprilianto Ketua DPW REJO Jatim. Jumat (07/12/2018), ditemui di acara silaturami dan koordinasi REJO Jatim dengan Aliansi Ulama Muda Jawa Timur.

Kelana mengatakan, acara silaturami dan koordinasi bersama Aliansi Ulama Muda Jawa timur ini merupakan bagian kegiatan DPW REJO Jawa Timur yang sudah di deklarasikan di 27 kota/kabupaten Se-Jawa Timur.

“Alhamdulillah, REJO Jatim telah membentuk kepengurusan di 666 Kecamatan Se- Jawa Timur yang telah di SK kan,” Katanya,

Dalam acara ini, Kelana menjelaskan, membahas bagaimana menyusun langkah- langkah strategis, termasuk menangkal isu Hoax (berita bohong) dan fitnah-fitnah yang selama ini ditujukan terhadap Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Kita bersama kyai dan ulama muda se jawa timur akan menyusun langkah strategi untuk mengawal sekaligus memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di jawa timur ini,” paparnya.

Dalam mengawal sekaligus pemenangan ini, Kelana mengungkapkan, dengan seluruh kekuatan yang ada akan dikerahkan baik dari relawan REJO bersama Kyai dan Gus- Gus muda, termasuk Neng-Neng sebanyak 120 dari berbagai Pondok Pesantren ternama yang ada di jawa timur.

“Kita akan melakukan rapat konsolidasi dan bersenergi dalam menyusun kegiatan maupun teknis pemenangan, konkritnya kita harus bisa memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin minimal 70 persen,” ungkapnya.

Hasil Silaturami dan koordinasi ini, Kelana menambahkan, akan diserahkan kepada Tim Kemenangan Dearah (TKD) maupun Tim Kemenangan Nasional (TKN) pasangan Jokowi- KH Ma’ruf Amin.

“Hasil rapat koordinasi DPW REJO Jatim dengan Aliansi Ulama Muda Jawa Timur ini akan kita serahkan kepada TKD maupn TKN,” Pungkasnya. (irw)

Baca juga