Relawan Hingga Pengurus PAC Dukung Citra Oktavia Mochtar

oleh

Surabaya – Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo dari PDIP Citra Oktavia Mochtar menggelar acara doa bersama dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1440 H yang dirangkai dengan konsolidasi.

Dalam acara ini dihadiri ratusan relawan, pendukung, simpatisan, tokoh masyarakat, tim pemenangan, dan juga sejumlah pengurus PAC PDIP yang kenal dekat dengan ayahda citra (H Mat Mochtar) dinilai sebagai sosok pejuang sosial di  posko Gotong Royong Sabahat Citra jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya.

“Alhamdulillah, saya merasa bersyukur sekali karena acara ini banyak banget yang hadir mulai dari pendukung hingga relawan saya,” ujar Citra Oktavia Mochtar Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo dari PDIP, Kamis, (06/12/2018) malam.

Kehadiran relawan dan pendukung mencapai seribu ini, Citra mengatakan, sebagai motivasi dan spirit dirinya untuk bisa memenangkan sebagai kontestasi di pemilihan calon legislatif DPR RI di pemilu 2019 agar bisa memperjuangkan aspirasi nasib wong cilik.

“Karena saya juga bagian dari wong cilik, lahir dan besar di kota surabaya tepatnya di jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya,” ucapnya, ditemui usai disela-sela acara.

Selain para relawan dan pendukung sahabat citra, acara ini juga dihadiri sejumlah pengurus partai yang sebelumnya menjadi konstituen dari caleg lain (petahana) ini, Citra juga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadirian sejumlah pengurus partai hadir acara ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai ini yang bersedia hadir untuk mendukung saya,” ungkapnya.

Salah satu pengurus partai mengatakan, Ia bersama pengurus lainnya sangat mendukung Citra Oktavia Mochtar maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo dari PDIP, menurutnya sebagai generasi muda harus berani maju tampil seperti ini.

“Ini sangat bagus dan saya sangat mendukung sekali,” Ucap Sumali Wakil Ketua PAC Sukolilo PDIP ini.

Bukan hanya itu, salah satu teman yang menjadi sabahat Citra juga mengatakan, sangat kagum melihat temannya (Citra) yang sudah dikenal lama berani maju tampil di dunia politik, tentunya ini harus didukung sekali, padahal (Citra) sebelumnya dikenal di dunia intertaint.

“Yang pasti saya sangat mendukung sekali, dan berharap bisa berhasil agar bisa memperjuangkan aspirasi nasib wong cilik,” Pungkas Afriani Atisda Mahasiswi Semester akhir Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hangtuah ini.

Sementara itu, acara ini juga di isi dengan siraman rohani (tauziah) sekaligus santunan anak yatim dan kaum dhu”fa yang rutin dilakukan setiap bulan pada malam jumat manis.    (irw)