beritasurabayaonline.net
Sospol

Cawalkot Machfud Arifin Janji Selesaikan Persoalan Pasar Yang Dikelola PD Surya

Surabaya – Peresmian Posko pemenangan untuk pasangan Machfud Arifin – Mujiaman Calon Walikota dan Wakil Calon Walikota Surabaya 2020.

Peresmian posko pemenangan di wilayah RW 09 Kelurahan Banyu Urip dalam menghadapi Pilkada Surabaya yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kita tinggal beberapa hari atau 60 hari lagi semua yang ada di posko untuk siap memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman,” ujar Bagion MA Director Relawan Pemenangan Machfud Arifin – Mujiaman. Minggu (11/10/2020)

Menurut Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Surabaya ini, salah satu posko pemenangan di banyu urip sudah digerakan langsung menyentuh ke masyarakat.

“Untuk memenuhi target di masing masing posko pemenangan untuk Machfud Arifin – Mujiaman,” kata Bagion.

Target pemenangan perolehan suara, ia menjelaskan, apa yang sudah disampaikan oleh Machfud Arifin tadi harus dibungkus artinya harus dimenangkan.

“Tidak hanya dimenangkan saja,” terangya.

Tapi, menurut ia, bagaimana kita lompatannya melebihi target yang tahun kemarin (Pileg)

“Artinya, merah juga berhasil kita dikurangi, semuanya beralih ke pelangi,” kata Bagion.

Peresmian posko pemenangan ini dihadiri oleh Machfud Arifin calon walikota, partai pengusung, Tim Pemenangan, LPMK dan relawan.

Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin menanggapi terkait dengan masalah pasar yang dinilai bagian kecil yang akan ia dikerjakan.

“Pasar memang bagian kecil yang akan saya kerjakan merevitalisasi pasar yang di surabaya,” ujarnya.saat pidato.

Menurut mantan kapolda jawa timur ini, dari 81 pasar tinggal 61 namun yang beroperasi hanya 57 sedangkan yang mati suri antara 14 hingga 15 pasar yang dikelola oleh PD Surya.

“Sampai sekarang pejabatnya yang hampirĀ  5 – 6 tahun ini merangkap jabatan, tetapi PD Surya tidak ada orangnya terus,” ungkapnya

Untuk itu, pihaknya berjanji akan menyelesaikan persoalan pasar yang ada di surabaya tentu tidak bisa sendirian.

“Saya akan selesaikan tapi harus bersama seluruh partai pengusung dan rakyat yang menghendaki surabaya harus berubah,” tegas Machfud Arifin.

Sebelumnya, LMPK Kelurahan Banyu urip menyampaikan keluhan soal pasar banyu urip kondisinya dinilai memprihatinkan kurang mendapat perhatian.

“Kami memohon kepada pak Machfud Arifin jika menang terpilih bisa lebih peduli dan perhatian,” ucap Soejito dihadapan Machfud Arifin. (irw)

Baca juga