beritasurabayaonline.net
Sospol

Dinilai Belum Melakukan Rapat, Ini Kata Pimpinan Sementara DPRD Surabaya

Surabaya – Pimpinan Sementara DPRD Surabaya dinilai belum melakukan rapat membahas pembentukan fraksi-fraksi alat kelengkapan, hingga penyusun tata tertib kedewanan.

Hal itu, mendapat tanggapan dari Pimpinan Sementara DPRD Surabaya Adi Sutarwiyono yang mengaku sudah melakukan rapat dengan pihak sekretariat DPRD Surabaya.

“Kita sudah melakukan rapat dengan pihak sekretariat DPRD Surabaya,” ujar Adi Sutarwiyono, selasa (24/08/2019) ditemui disela-sela menghadiri  acara panggung  HUT Ke 74 kemerdekaan RI di Posko Bulak Banteng Kidul.

Dalam rapat, ia menjelaskan, langkah pertama yakni mengirimkan surat kepada kepada pimpinan partai politik untuk mengirimkan personalia fraksi-fraksi.

“Setelah itu, akan kita cek anggota DPRD Surabaya yang baru dilantik kemarin apakah sudah terwadai semua di dalam fraksi fraksi,” katanya.

Ketua DPC PDIP Surabaya ini menambahkan, kalau sudah terwadai maka akan di paripurnakan serta di umumkan tentang fraksi fraksi sekaligus tata personalia ini.

“Mudah mudahan suratnya hari ini untuk fraksi-fraksi sudah masuk semua, kalau sudah masuk akan segera di paripurnakan,” pungkasnya. (irw)

Baca juga