Gagal Nyalip Trailer, Warga Bojonegoro Tewas Terlindas

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COM – Akibat kaget saat mendahuli truk trailer, seorang warga Sugihwaras, Bojonegoro bernama Warsito tewas terlindas ban roda belakang hingga tewas. Pria 29 yang menggunakan motor ini pun meregang nyawa di lokasi kejadian (jalan raya Banjar Sugihan) Surabaya, Senin (05/10/2014), sekitar pukul 12.30 Wib.foto-01-korban LAKA

Dari keterangan sejumlah saksi, saat itu korban yang mengendarai motor bernopol S 3771 CZ melaju dari arah timur (Tandes). Saat sampai di Raya Banjar Sugihan, korban berusaha mendahului truk trailer bernopol S 8438 UP yang dikemudikan Achmad Arifin (48) asal Kraksaan, Probolinggo.
Diduga panik karena jalan agak menikung, korban pun berpapasan dengan truk engkel bernopol L 8126 E yang dikemudikan Sutiyono (42) asal Balongbendo, Sidoarjo yang melaju dari arah Benowo.

“Diduga korban kaget dan melakukan pengereman mendadak. Sehingga oleng hingga jatuh terpeleset. Korban pun terlempar ke bawah truk trailer hingga terlindas roda belakangnya pada dibagian pinggang. Sedangkan motor korban, tertabrak truk engkel. Korban akhirnya meninggal di lokasi kejadian,” kata Kompol HT Harahap, Kapolsek Tandes dilokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP, petugas langsung mengevakuasi korban dan membawa jasad korban ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya. “Untuk perkaranya, akan ditangani oleh rekan-rekan Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Sedangakan motor korban dan kedua sopir beserta truknya, juga sudah diamankan,” imbuh Kompol Harahap.

Akibat kecelakaan ini, jalur yang menghubungkan Surabaya dan Gresik ini macet total. Pasalnya, semua kendaraan terpaksa dihentikan untuk proses evakuasi dan olah TKP. (irw/Yan)