Grup Medsos ”Warung Pak Kus” Dukung Pasangan Gus Ipul-Puti Pilgub Jatim 2018

oleh
foto Grup medsos wa warung pak kus dukung pasangan gus ipul - puti
foto Grup medsos wa warung pak kus dukung pasangan gus ipul – puti

Surabaya – Sejumlah kelompok elemen dan komunitas masyarakat tergabung dalam grup medsos WA ” Warung Pak Kus ” dari berbagai daerah di jawa timur menyatakan dukungannya kepada pasangan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) – Puti Guntur Soekarno calon gubenur dan wakil gubenur di pilgub jatim 2018.

“Grup medsos WA Warung Pak Kus ini beranggotakan dari berbagai kelompok elemen dan komunitas masayarakat di jawa timur yang masih setia pada PDI-Perjuangan,” Ujar Ronny Aritonang Seketaris Warung Pak Kus, Selasa (17/01/2018) malam hari.

Grup medsos WA Warung Pak Kus ini beranggotakan sebanyak 53 orang perwakilan dari berbagai kelompok elemen dan komunitas masyarakat di jawa timur semula mendukung Kusnadi yang semula dikabarkan sebagai calon wakil gubenur mendampangi Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) di pilkada jatim.

“Kabar semula yang didapat bahwa Pak Kusnadi dicalonkan sebagai wakil gubenur mendampingi gus ipul di pligub jawa timur 2018, namun ternyata tidak jadi,” Katanya. ditemui awak media.

Meskipun Kusnadi awal mula digadang sebagai calon wakil gubenur jawa timur namun batal diganti dengan Abdullah Azwar Anas karena memiliki tugas dan tanggung jawab besar sebagai ketua DPD PDI-Perjuangan Jawa timur untuk menyelesaikan 18 Pilkada di jawa timur 2018.

“Beliau (Pak Kusnadi) menyampaikan bahwa punya tugas dan tanggung jawab besar sebagai Ketua DPD PDI-Perjuangan untuk menyelesaiakan 18 Pilkada di jawa timur 2018,” Ucapnya. disela-sela deklarasi dukungan pada pasangan gus ipul-puti.

Setelah Kusnadi dan Abdullah Azwar Anas batal sebagai calon wakil gubenur jawa timur 2018 ini, munculah nama Puti Guntur Soekarno dicalonkan sebagai wakil gubenur mendampingi Gus Ipul di pilgib jawa timur 2018 yang merupakan keputusan terakhir ketua Umum PDI-Perjungan

“Sehingga Grup medsos WA Warung Pak Kus ini mau tidak mau harus kita tetap mendukung keputusan Ketua Umum PDI-Perjuangan,dan hari ini kita mendukung pasangan Gus Ipul-Puti,” Ungkapnya.

Dalam pertemuan kali ini menghasilkan sktuktur kepengurusan Grus Medso WA ‘Warung Pak Kus” sekaligus menyatakan sikap dukungan kepada pasangan Gus Ipul – Puti di pilgub jawa timur 2018 dihadri Kusnandi ketua DPD PDI-Perjuangan Jawa Timur, Ketua Gerakan Rakyat Jatim, dan L Soepomo Tokoh Sesepuh PDI-Perjuangan Jatim serta sejumlah perwakilan berbagai kelompok elemen dan komunitas masyarakat jawa timur.  (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.