beritasurabayaonline.net
Headline

Ini Asal Mula Grup Medsos ”Warung Pak Kus” Dukung Pasangan Gus Ipul-Puti Pilgub Jatim 2018

foto Grup medsos wa warung pak kus dukung pasangan gus ipul - puti
foto Grup medsos wa warung pak kus dukung pasangan gus ipul – puti

Surabaya – Grup Media Sosial (Medsos) WA bernama ”Warung Pak Kus” beraggotakan berasal dari berbagai kelompok elemen dan komunitas masyarakat di jawa timur sudah berdiri sejak setahun lalu, yang diprakarsai oleh Kusnadi ketua DPD PDI-Perjuangan Jawa timur menyatakan dukungan pada pasangan Gus Ipul – puti di pilgub jawa timur 2018.

“Grup media sosial (Medsos) WA ”Warung Pak Kus”ini sama dengan grup-grup di medsos WA yang lain,” Ujar Kusnadi Ketua DPD PDI-Perjuangan Jawa Timur, Selasa (16/01/2018) malam hari.

Grup Medsos WA ”Warung Pak Kus” ini, kata Kusnadi, Berdiri sejak setahun yang lalu dan mendapatkan respon baik dari beberapa teman-teman sehingga pada hari ini mengadakan pertemuan berkumpul untuk bersilaturahim karena kita sudah lama sekali belum mengadakan pertemuan.

“Ya Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahim untuk berdiskusi bareng-bereng,” Katanya. diitemui disela-sela kegiatan.

Grup WA ”Warung Pak Kus” Kusnadi yang batal digadang sebagai calon wakil gubenur jawa timur 2018 ini menjelaskan, Asal mula grup wa pak kus berlatar belakang membawa nama pribadinya (Kusnadi) ini agar lebih dikenal untuk bisa memberikan pencerahan mengatisipasi pemberitaan bohong (Hooks).

“Grup WA Warung Pak Kus ini melatar belakangi membawa nama saya (Kusnadi) agar lebih mudah dikenal untuk bisa saling sharing mengatipasi pemberitaan-pemberitaan bohong (Hooks),” Pungkasnya.

Dalam pertemuan dengan anggota grup wa Warung Pak Kus yang mendapat ribuan flowers ini, Kusnadi mengungkapkan, Pihaknya ingin menyatukan sikap idelogi di pilkada jawa timur 2018 dengan para angggota grup WA sehingga pada hari ini mereka sepakat untuk mendukung pasangan gus ipul – puti yang disetujui olek PDI-Perjuangan.

“Akhirnya kita sepakati bersama sikap dari grup wa warung pak kus ini mendukung pasangan Gus Ipul – Puti yang diusung oleh PDI-Perjuangan di pilkada jawa timur 2018, ya hanya itu saja,” Ungkapnya.

Ditempat sama, Ketua Gerakan Rakyat Jawa timur pendukung pasangan Gus Ipul – Puti ini menyampaikan, Apreasinya kepada Kusnadi Ketua DPD PDI-Perjungan jawa timur karena mampu mengumpulkan kelompok elemen dan komunitas masyarakat yang ada diseluruh jawa timur.

“Secara pribadi saya salut kepada beliau (Kusnadi) yang mampu mengondisikan baik dari kader partai PDIP maupun kelompok elemen masyarakat di seluruh jawa timur,” Ucap H Mat Mocthar. mendampingi kusnadi ketua DPD PDI-Perjuangan Jawa timur.

Acara pertemuan dengan puluhan dari perwakilan kelompok elemen masyarakat tergabung dalam grup wa warung pak kus ini, Mat Mocthar berharap, Para kelompok elemen masyarakat maupun simpatisan PDI-Perjuangan untuk bisa mendukung pasangan Gus Ipul – Puti calon gubenur dan wakil gubenur bisa memenangkan di pertarungan Pilkada Jawa timur 2018 mendatang.

“Karena pasangan gus ipul – puti ini membawa nama besar dari pendiri NU dan membawa nama besar bung karno sang proklamator RI,” Ungkapnya. (irw)

 

Baca juga