beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Jalan Tanjung Sari Digegerkan Peristiwa Carok, 1 Korban Tewas

BERITASURABAYAONLINE.COM – Setfoto-03-carokelah mendapat laporan adanya Carok,Polrestabes Surabaya memback up Polsek Sukomanunggal dalam menangani kasus carok yang menyebabkan pengusaha besi tua, Muafi (51) warga Jl.Simo Jawar Surabaya.Korban tewas dengan luka di sekujur tubuhnya penuh dengan luka bacokan benda tajam ini terjadi di Jl.Tajungsari 23,Rabu (05/08/2015) siang hari.

AKBP Takdir Mattanete Kasat Reskrim Polrestabes surabaya mengatakan, pihaknya saat ini sedang memeriksa satu saksi untuk mengetahui motif terjadinya carok yang menewaskan pengusaha besi tua, Muafi Kami masih belum tahu motifnya dan saat ini ada satu saksi yang sedang dimintai keterangan di Mapolsek Sukomanunggal,” imbuhnya.

“Korban ini tewas dengan penuh luka bacok di sekujur tubuhnya dengan luka paling parah terdapat di bawah ketiak sebelah kanan,” kata AKBP Takdir Mattanete Kasat Reskrim Polrestabes surabaya.

AKBP Takdir Mattanete menjelaskan, Korban yang dikeroyok pelaku yang berjumlah lebih dari sepuluh orang tersebut, sempat melakukan perlawanan dan menyebabkan dua pelaku mengalami luka di punggung dan pinggang. Para pelaku yang mengendarai dua mobil dan motor langsung tancap gas pergi dan membawa kawannya ke rumah sakit PHC Pelabuhan Perak.

“Kita masih belum tahu apa motifnya, dan kita sekarang masih melakukan penyelidikan,” Jelasnya. (irw/Yn)

Baca juga