Kartar Pemuda 98 Gelar Acara Maulid Nabi Besar Muhammad Saw.

oleh

WWW.BERITASURABAYAONLINE.COM – Sejumlah Tokoh masyarakat yang ada di wilayah jalan Bronggalan Sawah RT 9 – RW 8 Kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambak Sari Surabaya perlu mendapat ancungan jempol yang mana di dalam acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1437 H yang diadakan oleh kartar pemuda 98 memberikan respon positif.foto kartar pemuda 98 bronggalan sawah.jpg 6

Salah satu tokoh masyarakat mengatakan, Dalam kegiatan acara hari besar islam yakni Maulid Nabi Muhammad Saw yang baru pertama kali dilaksanakan di kampung ini yang diadakan oleh Karang Taruna Pemuda 98 kami sangat merasa bangga mempunyai pemuda – pemudi bisa mengadakan acara hal seperti ini.

“Tujuan kegiatan ini kami selaku tokoh masyarakat bisa membina adik-adik karang taruna pemuda 98 agar bisa melakukan kegiatan yang positif,” Kata Eko Kurniawan.

Terbentuknya sebuah nama Karang taruna pemuda 98 ini, menurut Eko menjelaskan, Sejak adanya pergantian pengurus RT baru pada beberapa waktu lalu kita sekaligus membentuk kepemudaan karang taruna pemuda 98 yang merupakan sebuah nama yakni RT 9 RW 8 jalan Bronggalan Sawah kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambak sari.

“Mudah – mudahan acara seperti ini bisa diagendakan setiap tahun di wilayah kami,” Jelas Ketua Panitia Penyelenggara. Sabtu (26/12/2015) malam hari.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Karang Taruna Pemuda 98 Irawan yang mengatakan, Dalam acara memperingati hari besar Islam yakni Maulid Nabi Muhammad Saw yang baru pertama kali diadakan ini selain memberikan pembinaan dan juga agar para kartar pemuda 98 bisa meniru taluadan dari Nabi besar kita yakni Muhammad Saw.

“Agar kartar pemuda 98 disini jangan sampai terjerumus dalam kegaiatan yang negatif apalagi sampai merugikan orang lain,” Imbuhnya.

Dalam acara memperingati hari besar Islam yakni Maulid Nabi Muhammad Saw 1437 H yang digelar di jalan Bronggalan Sawah RT 9 – RW 8 Kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambak Sari surabaya ini yang dihadiri sebanyak 500 undangan yang di diisi dengan siraman rohani (Tauziah) oleh KH Drs Affdillah Fakeh Syaifulloh SH dan dimeriahkan musik hadrah.

Ketua Karang Taruna Angga Budi Santoso juga mangatakan, Dalam acara kegiatan yang digelar oleh karang taruna pemuda 98 ini tentunya tidak akan bisa berjalan dengan sendirinya, karena itu kami sebagai pemuda pemudi juga memerlukan dukungan dan suport dari seluruh warga dan tokoh masyarakat di wilayah sini.

“Kedepannya kami berharap dalam setiap kegiatan bisa bersinergi untuk bisa dibimbing dan diarahkan oleh para tokoh warga masyarakat yang ada disekitar kampung kami,” Harapnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.