beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Kegiatan Trantibum Satpol PP Surabaya Dapat Apreasi

foto kegiatan trantibum di tempat spa kawasan surabaya barat dapat apriasi
foto kegiatan trantibum di tempat spa kawasan surabaya barat dapat apriasi

Surabaya – BSO – Kegiatan razia RHU di tempat SPA di kawasan Surabaya Barat dalam penerapan standart pelayanan minimal (SPM) Subbidang Trantibum upaya penegakan perda digelar oleh Satpol PP Surabaya bersama Anggota Tipiring Polrestabes Surabaya mendapat apriasi respon positif dari Kasubdit Tata Operasional Dan Standarisasi Ketertiban Umum Kemendagri.

“Kita bisa lihat langsung di lokasi ini seperti apa standar pelayanan minimal yang diterbitkan oleh satpol pp surabaya ini,” Ujar Agustin Sagala Kasubdit Tata Operasional Dan Standarisasi Ketertiban Umum Kemendagri.

Secara langsung, Pihaknya menyaksikan sendiri dilokasi seperti apa standar pelayanan minimal yang diterbitkan, baik menyangkut kegiatan razia seperti proses pembuatan berita acara, dan penanganan yustisinya oleh satpol pp kota surabaya karena semua ini berkaitan dengan penertiban dan penegakan perda.

“Sekali lagi saya berikan apriasi dan respon baik kepada Satpol PP Surabaya dalam upaya penertiban dan penegakan perda di kota surabaya,” Katanya.Kamis (10/08/2017) ditemui wartawan saat dilokasi.

Salah satu Kasatpol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan, Kegiatan razia RHU bersama tiga pilar ini Memang benar yang dikatakan oleh ibu Risma Wali Kota Surabaya dan Bapak Kapolrestabes ini ternyata memang terbukti dilapangan baik itu mengenai kekompak antara Anggota Sabhara dan OPD nya termasuk steakholder (Pers) turut serta turun di lapangan secara profesional dalam.kegiatan hari ini.

“Ini sangat luar biasa bagus sekali, kami ingin meniru membangun kekompakan tigar pilar ini karena di daerah kami jarang sekali temui seperti ini,” Kata Hari Priadi yang turut serta menyaksikan proses kegiatan razia dilokasi.

Sementara itu, Kegiatan razia rhu yang disaksikan anggota Satpol PP Se indonesia ini merupakan rangkaian kegiatan acara workshop tentang Penerapan Standart Pelayanan Minimal (SPM) Subbidang Trantibum Linmas 2017 dimulai 9 – 11 Agustus 2017 di hotel Garden Palece Surabaya secara resmi dibuka langsung oleh Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dan di hari kedua dilanjutkan oleh AKBP M Iqbal Kapolretabes Surabaya sebagai nara sumber di acara tersebut. (irw)

Baca juga