beritasurabayaonline.net
Sospol

Komunitas Seniman Surabaya Dukung MA di Pemilukada 2020

Surabaya – Ratusan pekerja seni tergabung dalam Komunitas Seniman Surabaya berkumpul menyatakan dukungannya kepada Machfud Arifin (MA) maju sebagai Calon Walikota Surabaya 2020.

“Kita mengumpulkan para seniman untuk mendukung pernuh Bapak Machfud Arifin (MA) agar terpilih menjadi Walikota Surabaya,” ujar H Muhammad Suprapto Santoso Koordinator Komunitas Seniman Surabaya. Sabtu (25/07/2020)

Sosok Machfud Arifin, menurut ia, dimana saat MA berada selalu membangun salah satu contoh saat menjabat Kapolda Jawa Timur membangun masjid Polda Jawa Timur tersebar di indonesia.

“Menurut saya Bapak Machfud Arifin sangat taat beragama dan berguna untuk orang banyak,” kata Suprapto. ditemui usai deklarasi dukungan kepada MA di hotel Mercure Surabaya.

Selain itu, kata ia, Machfud Arifin (MA) juga asli surabaya dan berkeinginan untuk bisa memimpin surabaya walaupun kota surabaya sudah baik dipimpin oleh ibu Risma tentu ada kekurangannnya.

“Kekurangannya, kedepan mungkin Pak Machfud bisa membuat surabaya lebih baik lagi,” ungkap Suprapto

Menanggapi atas dukungan tersebut, Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin (MA) menyampaikan, rasa terima kasih kepada para seniman surabaya yang sudah mendukung dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar besar kepada para seniman surabaya atas dukungnya,” ujar Machfud Arifin.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini berjanji akan mensejahterakan para seniman surabaya ketika terpilih menjadi walikota surabaya untuk memajukan surabaya lebih baik warganya makmur.

“Mudah mudahan saya bisa terpilih menjadi walikota surabaya,” pungkas Machfud Arifin.

Sementara itu, acara pertemuan komunitas seniman surabaya mendukung MA ini dihadiri oleh Siti Anggraenie Hapsari (SAH) bakal calon wakil walikota surabaya dari Partai Demokrat dan organisasi PAMMI Jatim dan Kota Surabaya. (irw)

Baca juga