Mobil Honda Mobillo Nabrak Klinik Kecantikan Sopir Meninggal Dunia dilokasi

oleh

WWW.BERITASURABAYAONLINE.COM – Mobil honda mobillo warna hitam nopol L 1819 JZ yang dikemudikan seorang wanita bernama Risiani Salim (55) bertempat tinggal di jalan Janur Asri IV Blok QJ / 16 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara meninggal dunia dilokasi setelah menabrak sebuah klinik kecantikan dijalan raya Ngagel Jaya Utara 134 surabayafoto-pengemudi mobil tewas setelah nabrak klinik kecantikan

Menurut saksi mata mengatakan, Saat itu terjadi hujan deras disertai angin kencan tiba-tiba terdengar benturan keras dan saya langsung keluar mencoba melihat kejadian itu ternyata sebuah mobil warna hitam menambrak tembok sebelah kiri halaman lalu saya mencoba menolongnya.

” Setelah pintu mobil saya buka ternyata pengemudinya seorang wanita, lalu saya telpon kantor polisi terdekat untuk meminta pertolongan,” Kata Yakop.

Yakop menceritakan, Sebelum menabrak tembok Mobil mobillo warna hitam berjalan dari arah timur melintas jalan ini pada saat hujan deras disertai angin kencang, kemungkinan habis tertimpah jatuhnya ratnting pohon dipembatas tengah jalan, lalu pengemudinya tidak bisa mengendalikan mobilnya yang sedang berjalan akhirnya menabrak disini.

“Waktu itu Saya mencoba menolong sopirnya yang masih dalam keadaan hidup, tapi akhirnya saat dievakuasi oleh petugas sopirnya meninggal dunia,” Ucapnya saat ditemui wartawan dilokasi kejadian.

Sementara itu, Setelah dilakukan evakuasi oleh petugas kepolisian yang dibantu dengan petugas satpol pp dan petugas Linmas pengemudi Mobil honda mobillo warna hitam nopol L 1819 JZ yang dikemudikan seorang wanita bernama Risiani Salim (55) akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian sekitar pukul 18.45.wib. (irw)