beritasurabayaonline.net
Sospol

Pasangan Rasiyo – Dhimam Abror Daftar Calon Pilwali Surabaya 2015

BERITASURABAYAONLINE.COM – Perpanjangafoto-04-dhimam - Abror bacakada sbyn pendaftaran di hari ketiga Bakal Calon Kepala Daerah Kota Surabaya 2015 yakni Pasangan Calon Walikota Surabaya Rasiyo dan Dhimam Abror Wakil Walikota Surabaya yang diusung dari partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan ke kantor KPU Surabaya sebagai Pasangan Calon Pilwali Kota Surabaya 2015.

Dari pantaun media ini, Pasangan calon Pilwali Surabaya 2015 Rasiyo dan Dhimam Abroro datang ke Kantor KPU Surabaya sekitar pukul 15.15.wib dengan dikawal sejumlah pengurus Partai Demokrat dan PAN serta para pendukungnya dengan menyerahkan beberapa berkas persyaratan yang diserahkan kepada KPU Surabaya.

Usai menyerahkan berkas sebagai persyaratan, calon pasangan tersebut langsung menggelar presscon press bersama beberapa media, Calon Walikota Surabaya Rasiyo mengatakan, Alhadulillah pada hari ini saya bersama mas Abror mendaftarkan diri sebagai Calon walikota dan wakil walikota surabaya yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.

“Alhamduliilah pendaftaran calon Pilwali surabaya 2015 hari ini berjalan dengan lancar berkat bantuan dari teman partai yang telah mengusung kami berdua,” Katanya.

Rasiyo Calon Walikota Surabaya menjelaskan, Sebagai Pasangan Calon Walikota Kota Surabaya 2015 ini, adalah sebagai bukti bahwa Partai yang mengusungnya dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional ingin melaksanakan Demokrasi dengan betul dan benar dalam Pilwali Surabaya 2015 ini.

“Jadi kita tidak ada alasan untuk menunda pelaksanaan pesta demokrasi dalam Pilwali Surabaya 2015 ini,” Jelasnya. Selasa (11/08/2015) sore hari.

Rasiyo Calon Walikota Surabaya 2015 didamping oleh Calon Wakil Walikota Surabaya Dhimam Abror yang akan melawan calon incumbent Risma – Wisnu, Rasiyo menyampaikan rasa terima kasih dan mohon doa restu pada semua orang yang telah membantu agar pelaksanaan Pilwali kota surabaya ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Doakan saja kami berdua Rasiyo – Abror bisa memenangkan Pilwali kota surabaya pada 9 desember 2015 yang akan datang,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Calon wakil walikota surabaya Dhimam Abror juga menyampaikan, Kami berdua dicalonkan sebagai pasangan calon Pilwali 2015 ini, karena sama-sama memiliki kesamaan pengalaman menjabat di sejumlah beberapa organisasi, oleh karena itu ini merupakan bekal kami berdua mengusung untuk menjadi kompak.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional yang telah mengusung kami berdua menjadi calon Pilwali kota surabaya 2015,” Ujar Dhiman Abror yang pernah bekerja di media.

Baca juga