Pengunjung Graha SA Ditemukan Mendadak Meninggal Dunia

oleh

foto-01-korban mendadak meninggal duniaBERITASURABAYAONLINE.COM – Seorang Pengunjung diketahui bernama Heru Yuliano (52) warga Perum Pesona Permata Gading II/XX-03, Bluru Kidul Sidoarjo tiba tiba ditemukan meninggal dunia di lokasi parkiran lantai 3 Graha SA di jalan Sumatera Surabaya, Rabu (29/07/2015) sekitar pukul 15.00.wib sore hari.

Menurut keterangan salah satu saksi mata Gea saat dilokasi mengatakan, ” Korban saat itu sedang menuju tempat motor usai menerima telpon tiba-tiba jatuh di lantai parkiran dan sempat mengalami kejang-kejang,” Ucapnya saat ditemui wartawan.

Tak lama kemudian Pihak managemen Graha SA langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Gubeng dibantu dengan Team Inafis Polrestabes surabaya yang datang ke lokasi dan langsung melakukan mengidentifikasi korban.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng AKP I Made Wasa mengatakan, Menurut keterangan saksi sebelum meninggal korban sempat jatuh dan kejang-kejang kemungkinan memiliki pengindap penyakit jantung dan di perkuat dengan kamera CCTV,” Terangnya.

Sementara itu, Team Inafis Polrestabes surabaya yang dibantu juga dengan anggota Polsek Gubeng usai melakukan olah TKP di lokasi tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit Dr Soetomo surabaya, dugaan sementara korban mengindap penyakit jantung yang di miliki. (irw/Yn)

No More Posts Available.

No more pages to load.