beritasurabayaonline.net
Sospol

Penuhi Janji, PAC Mulyorejo dan Simpatisan PDIP Ziarah Ke Makam Bung Karno

Surabaya – Untuk memenuhi janji atas kemenangan pasangan calon Pilgub, Pilpres dan Pileg serentak 2019 khususnya di wilayah kecamatan mulyorejo surabaya.

PAC Mulyorejo PDI Perjuangan Surabaya memberangkat puluhan simpatisan partai bersama warga ke Makam Bung Karno Kabupaten Blitar jawa timur.

“Ini janji saya sejak di Pilgub jatim bahwa mbak puti menang di wilayah kecamatan mulyorejo,” ujar Agus Basuki Ketua PAC Mulyorejo PDI Perjuangan Kota Surabaya, minggu (08/09/2019)

Selain itu, Ia mengatakan, eforia politik di Pilpres dan Pileg serentak 2019, pihaknya mengaku sudah melaksanakan dengan kerja keras, sehingga janjinya dipenuhi.

“Inilah janji saya menyenangkan simpatisan partai dan warga khusus di wilayah mulyorejo dulu,” katanya.

Ia menambahkan, jika di Pilwali 2020 calon pilihannya (Whisnu Sakti Buana) menang maka akan memberangkat lagi secara bergantian di setiap ranting.

“Intinya untuk kebersamaan tetap kompak, solid dan satu barisan satu komando termasuk di kalangan milenial di wilayah mulyorejo,” pungkasnya.

Sementara itu, acara ziarah dan doa bersama di makam bung karno ini dipimpin salah satu ustad berlangsung khusuk dan khidmad. (irw)

Baca juga