beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Puluhan masa Relawan Saya Surabaya Demo Tolak Risma Cawagub Jatim 2018

Surabaya – Sejumlah masa tergabung dalam Relawan Saya Surabaya bersama beberapa eleman masyarakat menggelar aksi demo di halaman kantor balai kota surabaya, mereka menolak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dicalonkan menjadi calon wakil gubenur mendampingi syaifullah yusuf (Gus Ipul) di pilgub jatim 2018.

Dalam aksinya, para masa berorasi sambil membawa spanduk bertuliskan Risma Tetap Wali Kota Surabaya dan Tolak Risma Cawagub Jawa Timur,”Kami Atas nama Relawan Saya Surabaya dengan tegas menolak Risma dicalokan menjadi Wakil Gubenur di PIlgub Jatim 2018,” Teriak Jumat (05/01/2018) Salah satu Imam Budi Utomo Koordinator Aksi.

Aksi demo ini, Kata Imam, Mendengar arus politik baru-baru ini, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan dicalonkan menjadi calon wakil gubenur (Cawagub) mendampingi calon gubenur (Cagub) syaifullah yusuf (Gus Ipul) di pilgub jatim 2018 sangat mengagetkan sekali.

“Dengan adanya wacana atau kabar arus politik seperti itu, kami tidak setuju dan menolak tegas menolak risma dicalonkan menjadi cawagub apalagi cagub jatim 2018,” Katanya. ditemui dilokasi aksi demo.

Menurut Imam, Risma yang sekarang masih menjabat wali kota surabaya masih punya banyak agenda pembangunan yang belum terselesaikan di kota surabaya, maka dari itu kami sebagai warga masyarakat kota surabaya menolak tegas jika beliau (Risma) dicalonkan menjadi cawagub jatim 2018.

“Beliau (Risma) inikan masih menjabat wali kota surabaya yang masih banyak agenda pembangunan yang belum terselesaikan di kota surabaya,” Tuturnya.

Puluhan masa Rekawan Saya Surabaya bersama eleman masyarakat surabaya setelah menyampaikan aspirasinya di halaman kantor balai kota surabaya ini, diterima langsung oleh salah satu staf Bakesbanglinmas kota surabaya dan akan menyampaikan aspirasinya kepada pimpinan,” Pungkasnya.

Sementara itu, Aksi demo digelar oleh puluhan masa Relawan Saya Surabaya bersama elemen masyarakat dihalaman kantor Balai Kota Surabaya ini, dijaga ketat beberapa anggoat dari polsek genteng surabaya dan satpol pp surabaya serta anggota linmas surabaya berlangsung kondusif. (irw)

 

Baca juga