beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Razia Kos-Kosan, 3 Positif Narkoba, 2 Pasangan Mesum Diamankan

foto razia narkoba dan yustisi ditempat kos kosan
foto razia narkoba dan yustisi ditempat kos kosan

Surabaya – BSO – Razia Gabungan Satpol PP Kecamatan Wonokromo bersama BNN Kota Surabaya di sejumlah rumah kost disepanjang jalan Bratang Gede Kecamatan Wonokromo Surabaya berhasil temukan beberapa orang positif pengguna narkoba dan pasangan kumpul kebo.

“Sasaran razia gabungan ini di rumah kost di sepanjang jalan Bratang Gede wilayah kecamatan wonokromo,” Kata Arief Wicaksono Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Wonokromo. Rabu (23/11/2016) pagi hari ditemui usai razia.

foto razia narkoba dan yustisi ditempat kos kosan
foto razia narkoba dan yustisi ditempat kos kosan

Arief mengungkapkan, Razia gabungan ini kita berhasil temukan 3 wanita positif pengguna narkoba usai dilakuan test urin oleh BNN Kota Surabaya dan 2 pasangan kumpul kebo yang tidak memiliki surat resmi (buku nikah) saat berada di dalam kamar kost.

“Untuk yang positif narkoba dibawa oleh BNN Kota Surabaya sedangkan pasangan kumpul Kebo kita serahkan ke Mako Satpol PP Kota Surabaya,” Ungkapnya.

Lanjut Arief menjelaskan, Tujuan Razia gabungan ini untuk mencegah peredaran dan pengguna narkoba serta mencegah perbuatan asusila di sejumlah tempat kos kosan di wilayah kecamatan wonokromo surabaya.

“Intinya untuk mencegah peredaran dan pengguna narkoba serta perbuatan asusila di tempat kos kosan,” Tegasnya. (irw)

Baca juga