beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Reuni Perak Alumni SMP 1 Surabaya Angkatan 1991 Gelar Sharing & Motivating

foto kegiatan reuni perak smp 1 surabaya angkatan 1991 4www.beritasurabayaonline.com – Siswa – Siswi Alumni Perak SMP 1 Surabaya Angkatan tahun 1991 yang tergabung dalam Komunitas OneNinetyone (OnG1) menggelar kegiatan acara reuni yang bertajuk ” Sharing & Motivating ” bersama ratusan adik kelas SMP 1 bertujuan untuk siap menjadi generasi hebat untuk masa depan.

Ketua Panitia penyelenggara mengatakan, Kegiatan acara Sharing dan Motivating di sekolah dulu kita ini, merupakan rangkaian dari kegiatan reuni kakak kelas Alumni SMP 1 Surabaya Angkatan 1991 acara ini bertujan berbagi dengan adik adik kelas tentang keberhasilan dalam masa depan yang diraih oleh kakak kelasnya sekarang ini.

“Selain itu kita juga mengadakan baksos (Bakti Sosial) pengobatan gratis bagi bapak ibu guru kami,” Kata Sanggar Raditya. Selasa (19/07/2016) pagi hari.

Selain mengadakan baksos pengobatan gratis bagi bapak ibu guru kami, Lanjut Sanggar menjelaskan, Para siswa siswi Alumni SMP 1 Surabaya angkatan 1991 yang tergabung dalam komunitas OneNinetyone (OnG1) ini sebelumnya juga menggelar kegiatan baksos yang lain dengan mengunjungi beberapa panti asuhan.

“Intinya kami ingin berbagi dan peduli dengan sesama dalam suatu kegiatan yang positif dan bermanfaat,” Jelasnya. ditemui di sela sela acara di SMP 1 Surabaya.

Kepala Sekolah SMP 1 Surabaya Titik Sudarti menyampaikan, Rasa senang dan bangga sekali sebab sejak bertugas dan mengajar di sekolah ini baru kali ini ada kegiatan semacam ini yang juga acara ini berbarengan dengan adanya progam dari pemerintah yakni kementerian pendidikan tentang pengenalan lingkungan sekolah awal ajaran baru.

“Dengan adanya acara reuni perak yang berbarengan dengan progam pengenalan lingkungan sekolah semoga tidak ada perpelocohan di lingkungan sekolah ini,” Katanya.

Lanjut Titik menambahkan, Dengan adanya kegiatan acara reuni perak SMP 1 Surabaya Angkatan 1991 bertujan untuk berbagi kesuksesan dalam membangun masa depan yang seblumnya sudah dilakukan oleh kakak kelasnya di bidang masing masing, dan berharap kegiatan semacam ini bukan hanya digelar oleh angkatan 1991 ini tapi angkatan yang lainnya.

”Semoga kegiatan acara ini bisa bermanfaat dan menjadi motivasi belajar pada adik adik kelasnya yang sekarang ini,” Imbuhnya. (irw)

Baca juga