beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Sebelum Deklarasi Dimulai, Relawan Pendukung Jokowi Mengalami Kejang-kejang

Surabaya – Acara deklarasi dukung Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 di kawasan area wisata Pantai Ria Kenjeran digelar oleh relawan Persatuan Anak Bangsa (PAB) diwarnai insiden salah satu relawan mengalami sakit kejang.

Dari pantuan, sebelum acara deklarasi dimulai, salah satu relawan pendukung Jokowi diketahui bernama Nur Cahyo (40) warga jalan Kanginan DKA Selatan Surabaya ini mengalami sakit kejang-kejang hingga mengeluarkan air liur dari dalam mulutnya diatas mobil bok terbuka Nopol W-9566-NT.

“Sebelum berangkat tadi dia (Nur Cahyo) tidak apa-apa, nampak terlihat sehat,” ucap salah satu temannya sesama relawan. minggu (23/12/2018)

Menurut teman Nur Chayo yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan, sebelumnya mungkin dia (Nur Chayo) punya penyakit seperti vertigo.

“Ya mungkin sebelumnya di (Nur Cahyo) punya penyakit vertigo mas,” Katanya, saat ditemui dilokasi.

Nampak sejumlah relawan lainnya berusaha menolong Nur Cahyo yang sedang mengalami sakit kejang-kejang, tak lama kemudian salah Petugas datang sambil mengontak melalui HT untuk segera mengirimkan tim medis ke lokasi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak panitia deklarasi belum bisa dikonfirasi atas inseden tersebut, Nur Cahyo relawan pendukung Jokowi ini langsung dibawa ke rumah sakit Suwandi, namun hingga kini kondisinya masih belum bisa diketahui. (irw).

Baca juga