beritasurabayaonline.net
Sospol

Tim Pemenangan Risma – Wisnu Kecamatan Mulyorejo Gelar Pengajian Umum

BERITASURABAYAONLINE.COM – Kegiatan acara pengajian umum yang digelar oleh Tim Pemenangan Risma – Wisnu Kecamatan Mulyorejo Surabaya dihadiri Calon Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan juga beberapa pengurus partai PDIP serta ratusan para jamaah yang ada di wilayah kecamatan Mulyorejo Surabaya.foto-010-pengajian umum kec mulyorejo

Ketua Tim Pemenangan Risma – Whisnu kecamatan Mulyorejo surabaya Agus Basuki dalam sambutannya menyampaikan, Rasa terima kasih kepada calon wakil walikota Whisnu Sakti Buana dan beberapa pengurus partai PDIP antara H Tri Didik Adiono, S.Sos serta anggota DPR RI komisi XI dari PDIP Henky Kurniadi yang telah sudi hadir dalam acara tersebut.

“Acara pengajian umum ini yang dihadari sebanyak 600 jamaah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 H,” Ujarnya. Rabu (02/12/2015) malam hari.

Lanjut Agus basuki menegaskan, Bahwa para kaum muslimin dan muslimat yang ada di wilayah kecamatan mulyorejo agar tetap selalu rukun dan bersatu datang di tempat TPS untuk mensukseskan Pilkada kota surabaya yang akan dilaksanakan pada 9 desember 2015 mendatang.

“Selain kita juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap mendukung dan memilih Risma – Whisnu pada pencoblosan nanti,” Terangya.

Acara Pengajian Umum dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 H yang dihadiri calon wakil walikota surabaya Whisnu Sakti Buana nomer urut 2 menyampaikan, Acara ini sangat luar biasa yang diadakan oleh Tim Pemenangan Risma – Whisnu yang ada di Kecamatan Mulyorejo Surabaya.

“Yang mana tempat tinggal saya ini juga termasuk di wilayah kecamatan Mulyorejo maka dari itu saya harus datang, meskipun padatnya agenda saya,” Ucap Calon wakil walikota surabaya.

Sementara itu, Usai menyampaikan sedikit sambutan dan sebelum meninggalkan tempat Calon Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana juga memberikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah kecamatan mulyorejo secara simbolis sebanyak 11 anak yatim piatu. (irw)

Baca juga