beritasurabayaonline.net
Peristiwa

11 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Surabaya

BERITASURABAYAONLINE.COM – Razifoto-08-razia pasangan mesuma Pasangan mesum yang digelar oleh Petugas Satpol PP Kota Surabaya bersama jajaran anggota kepolisian dan TNI di sejumlah hotel kelas melati Yakni hotel Ganefo dijalan Kapasari, Hotel Puri dan Hotel Hana di jalan Makam Peneleh serta Hotel Asian di jalan tembaan surabaya berhasil menjaring sebanyak 11 pasangan mesum.

Dalam razia kali ini dipimpin langsung oleh Kasi Operasional Joko Wiyono SE mengatakan, Razia pasangan mesum di hotel di beberapa wilayah di Surabaya, Petugas berhasil menemukan dan mengamankan 11 pasangan mesum yang bukan suami istri yang tidak bisa menunjukan surat resmi saat di razia petugas berada di dalam kamar hotel.

“Tujuan razia ini untuk mengatisipasi sejumlah hotel yang dirazia disinyalir digunakan untuk tempat esek-esek,”Katanya. Rabu (02/12/2015) sore hari.

Lanjut Joko menjelaskan, Selain menemukan dan mengamankan 11 pasangan mesum yang bukan suami istri saat berada di dalam kamar hotel, Petugas juga melakukan pemeriksaan surat izin terhadap pemilik hotel, namun pemilik hotel tersebut tidak bisa menunjukan surat izin dari Dinas Pariwisata.

“Tentunya kami melakukan BAP dan pemilik hotel kita beri surat panggilan untuk datang ke kantor Satpol PP Surabaya,”Jelas Joko Wiyono.

Sementara itu, 11 pasangan mesum yang bukan suami istri yang terjaring razia langsung diangkut dibawa ke Kantor Satpol PP Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut setelah itu akan dikirim ke Liponsos keputih surabaya,sedangkan untuk pemilik hotel yang tidak menunjukan surat izin pariwiasata akan dipanggil ke kantor satpol pp surabaya. (irw)

Baca juga